Diperbaharui pada Selasa, 30 Januari 2024 | 13:46

Redmi Note 13 Series Bawa Teknologi Flagship di Kelas Mid-Range

harga redmi note 13 seriesFoto: Xiaomi

Xiaomi Indonesia mengonfirmasi kehadiran perangkat smartphone terbarunya, Redmi Note 13 Series di Indonesia. Meski belum secara resmi mengumumkan spesifikasinya, smartphone di kelas menengah ini diklaim memiliki fitur flagship dan menjanjikan pengalaman iconic bagi penggunanya.

Redmi Note 13 Series menyasar pasar utama generasi muda Indonesia dengan mengusung taglineEvery Shot Iconic” yang sudah bisa dipastikan mengarah ke kemampuan kameranya.

Berdasarkan pernyataan resmi dari Xiaomi, hp Redmi Note terbaru ini dirancang dengan mengutamakan inovasi dan estetika yang memadukan keindahan desain dengan teknologi canggih, untuk menghadirkan pengalaman iconic melalui kamera yang diusungnya.

Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao menunjukkan antusiasmenya seraya menegaskan bahwa Redmi Note 13 Series adalah produk smartphone yang mengusung inovasi teknologi kelas flagship di segmen mid-range.

"Tema Every Shot Iconic kami bawa untuk memastikan bahwa setiap hasil foto yang diambil dengan Redmi Note 13 Series akan menjadi pengalaman yang luar biasa, memikat mata dan hati setiap penggunanya dengan hasil yang iconic," tambah Wentao Zhao.

Sebelumnya, Redmi Note 13 Series telah rilis di pasar global dalam empat model yang terdiri dari Redmi Note 13, Redmi Note 13 5G, Redmi Note 13 Pro, dan Redmi Note 13 Pro 5G. Model standarnya mengusung kamera utama 108 MP, dan model Pro dibekali kamera utama 200 MP.

Belum bisa dipastikan apakah keempat smartphone Redmi Note 13 Series ini akan rilis di Indonesia, atau hanya sebagian saja, namun melihat pada perilisan generasi sebelumnya (Redmi Note 12 Series), setidaknya kita bisa berharap ada tiga model yang masuk.

Hingga berita ini diturunkan, Xiaomi Indonesia belum mengungkap spesifikasi Redmi Note 13 Series yang akan rilis di Indonesia, termasuk bocoran harganya. Spekulasi harga tentunya sudah ramai beredar, dengan model terendah di harga Rp 2 - 3 jutaan, dan model tertingginya di harga Rp 3 - 4 jutaan. Bagaimana, tertarik?

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1491 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.