Diperbaharui pada Jumat, 14 Oktober 2022 | 10:19

TECNO Pova 4 Series Hadir di Indonesia, Hp Gaming Murah!

harga tecno pova 4

Pasar hp gaming murah Indonesia kembali ramai dengan hadirnya TECNO Pova 4 Series yang akan segera hadir dengan membawa spesifikasi mumpuni di kelasnya, namun dibanderol dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari para pesaingnya.

Hp gaming terbaru dari TECNO ini terdiri dari dua model yaitu TECNO Pova 4 dan TECNO Pova 4 Pro. Keduanya mengusung prosesor MediaTek Helio G99 dengan baterai jumbo 6000 mAh. Selain itu, hadir juga smartphone TECNO Pova Neo 2 yang diperkenalkan secara bersamaan.

TECNO Pova 4 Pro

harga tecno pova 4

Sebagai model tertinggi dari seri TECNO Pova 4 yang rilis di Indonesia, TECNO Pova 4 Pro dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G99 terbaru yang memiliki performa stabil untuk mendukung aktivitas gaming.

Hp TECNO terbaru ini mengusung baterai jumbo berkapasitas 6000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 45W menggunakan teknologi Flash Charge.

Untuk mendukung performa gaming, TECNO Pova 4 Pro membawa Pather Engine 2.0 yang performanya menjadi lebih maksimal dengan dukungan Cooling Graphite System yang menjaga suhu hp tetap dingin walau digunakan untuk bermain gim di waktu yang lama.

Layar AMOLED yang dimiliknya juga sudah mendukung refresh rate 90Hz. Dengan ukuran 6.66 inci yang luas, tentunya akan memberikan kepuasan ketika bermain gim. Kebutuhan foto? Hadir HD Camera System beresolusi 50 MP.

TECNO Pova 4 Pro hadir dengan RAM 8 GB dengan extended RAM 5 GB, menjadikan total kapasitas RAM yang diusungnya menjadi 13 GB. Memori internalnya hadir dalam dua opsi, 128 GB dan 256 GB.

TECNO Pova 4

harga tecno pova 4 pro

Hadir sebagai model basic dari seri ini, TECNO Pova 4 juga dibekali dengan prosesor yang sama dengan versi Pro-nya, yakni MediaTek Helio G99. RAM yang ditawarkan pun sama, dengan kapasitas 8 GB yang bisa extended RAM 5 GB. Namun untuk pilihan memori internalnya, haya tersedia varian 128 GB saja.

Berbeda dengan TECNO Pova 4 Pro yang mengusung layar AMOLED, TECNO Pova 4 dibekali dengan layar berjenis IPS, dengan ukuran yang lebih besar, 6.82 inci. Layarnya ini sudah mendukung refresh rate 90Hz untuk memberikan pengalaman gaming yang memuaskan.

Seperti halnya pada versi Pro, TECNO Pova 4 juga dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo 6000 mAh. Bedanya, model basic ini hanya mendukung pengisian daya cepat 18W.

TECNO Pova Neo 2

spek tecno pova neo 2

Selain dua model pada TECNO Pova 4 Series, TECNO Indonesia juga membawa satu hp gaming terjangkau lainnya ke Indonesia, yaitu TECNO Pova Neo 2 yang mengusung prosesor MediaTek Helio G85.

Untuk mendukung performa ketika bermain gim dan melakukan berbagai aktivitas lainnya, TECNO Pova Neo 2 dibekali dengan baterai berkapasitas 7000 mAh yang sudah mendukung teknologi Fast Charge 18W untuk mengisi daya secara cepat.

Layar berukuran 6.82 yang diusungnya berjenis IPS dan sudah mendukung refresh rate 90Hz. Hp gaming TECNO terbaru ini hadir dengan opsi RAM 4 GB + 3 GB dan 6 GB + 5 GB. Sedangkan untuk kapasitas memori internalnya, tersedia pilihan 64 GB dan 128 GB.

Ketiga hp TECNO terbaru ini akan segera tersedia mulai tanggal 17 Oktober 2022, dan akan dijual secara online maupun offline di seluruh Indonesia. Harga TECNO Pova 4 Series dan TECNO Pova Neo 2 dibanderol di bawah 3 juta.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1251 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.