Diperbaharui pada Jumat, 10 September 2021 | 17:10

Moto Guzzi Rilis 2 Motor Baru di Harga Mulai 500 Jutaan

harga moto guzzi v85 tt travelFoto: Moto Guzzi

Bersamaan dengan peluncuran Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, Piaggio Indonesia turut memperkenalkan Moto Guzzi New V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel yang dibanderol di harga mulai dari 500 jutaan.

Moto Guzzi adalah sebuah brand motor asal Italia yang telah eksis selama 100 tahun dan kini semakin menegaskan jejaknya di industri otomotif dengan rangkaian produk yang semakin luas.

Motor produksi Moto Guzzi terkenal dengan desain Italia yang merupakan perpaduan retro dan teknologi modern untuk menghadirkan kualitas premium. 

Salah satu fitur khas Moto Guzzi yang paling menonjol adalah penempatan mesin V pada sudut 90 derajat yang terlihat pada dua model Moto Guzzi terbarunya.

Moto Guzzi New V7 Stone ditujukan untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel dibuat sebagai motor adventure. 

Keduanya hadir sebagai model premium dengan karakter yang unik dan khas, karena diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal.

Moto Guzzi New V7 Stone

harga Moto Guzzi New V7 StoneFoto: Moto Guzzi

Moto Guzzi V7 melakukan debut pada tahun 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia dalam hal keunggulan serta desain yang berkarakter. 

Motor ini memiliki kesan elegan, dengan deru mesin yang responsif dan bertenaga. Versi terbaru yang merupakan generasi keempat dari Moto Guzzi V7 menjadi evolusi paling penting dalam sejarah V7.

Moto Guzzi V7 Stone terbaru ini memiliki desain dengan sentuhan retro, namun dibekali dengan fitur-fitur modern, dan dibuat untuk memeberikan kenyamanan ketika berkendara.

Moto Guzzi V85 TT Travel

harga Moto Guzzi V85 TT TravelFoto: Moto Guzzi

Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018, dengan penampilan unik dan bergaya retro yang sleek, praktis, dan menjadi simbol penghormatan bagi desain sederhana dari era 1980an.

Model Moto Guzzi V85 TT secara utuh didesain untuk perjalanan berkendara di medan yang lebih berat dan menantang, dan model terbarunya, Moto Guzzi V85 TT hadir dengan berbagai peningkatan.

Sebagai tipe maxi enduro yang tangguh dan praktis, Moto Guzzi V85 TT Travel menawarkan motorbike untuk perjalanan dan eksplorasi untuk mengarungi berbagai kondisi medan. 

Moto Guzzi V85 TT Travel memastikan kesanggupannya dalam bertahan menghadapi berbagai lingkungan yang menantang, namun tetap dengan kemudahan berkendara.

Harga dan Ketersediaan

Moto Guzzi New V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel terbaru diharapkan dapat memberikan kepuasan estetika berkat penampilan menawan, serta kenyamanan maksimal dan performa tinggi bagi pengendara.

Harga OTR Jakarta untuk Moto Guzzi New V7 Stone dibanderol seharga Rp 535.000.000, sementara harga Moto Guzzi V85 TT Travel dijual di harga Rp 700.000.000.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.