Diperbaharui pada Senin, 16 Agustus 2021 | 16:46

Harga Honda CBR250RR dengan Tampilan Baru Mulai 60 Jutaan

harga honda cbr250rrFoto: AHM

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan penyegaran pada jajaran motornya. Kali ini giliran Honda CBR250RR yang mendapatkan warna dan tampilan baru, dengan harga mulai dari 60 jutaan.

Tampilan baru dari motor super sport 250cc Honda ini semakin memberikan kesan garang sekaligus mempertegas konsep Total Control yang diusungnya. Perubahan tampilan dapat terlihat pada desain stripe terbarunya.

Varian Bravery Red Black terbaru Honda CBR250RR mengusung kombinasi warna merah dan hitam terbaru yang memberikan kesan agresif dan sporty premium, khas CBR250RR.

harga honda cbr250rrFoto: AHM

Selain itu, Honda juga menghadirkan warna baru untuk CBR250RR Special Edition dengan desain pencampuran budaya Indonesia dan Jepang melalui desain Garuda X Samurai.

Menurut Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, penyegaran tampilan CBR250RR ini merupakan upaya Honda untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport.

Honda CBR250RR diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen yang mengharapkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, dan memiliki performa tinggi.

harga honda cbr250rrFoto: AHM

CBR250RR mengusung mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. 

Fitur canggih Throttle By Wire menghadirkan akselerasi halus dan stabil yang lebih presisi serta pilihan 3-step riding mode. 

Model ini dibekali dengan fitur Assist/Slipper Clutch yang berfungsi untuk mencegah ban belakang selip karena engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem, serta membuat pengendara dapat merasakan pengoperasian kopling yang semakin ringan.

harga honda cbr250rrFoto: AHM

Honda CBR250RR dilengkapi juga dengan Anti-lock Brake System (ABS) pada fitur keamanan demi memberikan kenyamanan maksimal. 

Suspensi depan inverted telescopic dan suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System yang diusungnya terasa ringan dan memiiki daya tahan kuat, sekaligus memberikan tampilan lebih sporty, gagah dan kokoh. 

Terdapat juga panelmeter full digital yang menggunakan layar LCD berisi berbagai informasi penting, yang disertai pengaturan tingkat pencahayaan untuk menambah kenyamanan mata pengendara motor Honda ini.

Harga OTR DKI Jakarta untuk Honda CBR250RR varian Bravery Red Black dibanderol seharga Rp 66.200.000 (CBR250RR), Rp 72.800.000 (CBR250RR SP), dan Rp 76.800.000 (CBR250RR SP Quick Shifter).

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.