Diperbaharui pada Jumat, 16 April 2021 | 14:07

IIMS Hybrid 2021 Resmi Digelar, Ini Cara Beli Tiketnya

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: IIMS

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 telah resmi dibuka pada Kamis (15/4), hingga tanggal 25 April 2021. Acara ini menampilkan berbagai brand otomotif terbaik di Indonesia dan dunia.

IIMS Hybrid 2021 merupakan pameran mobil internasional pertama yang di gelar di Tanah Air, di masa pandemi Covid 19, dan pada pelaksanaannya tahun ini, penyelenggara menerapkan protokol Kesehatan yang ketat terhadap para pengunjung.

Acara IIMS Hybrid tahun ini diramaikan oleh brand-brand otomotif seperti, BMW, Mitsubishi, Daihatsu, Toyota, Wuling, Renault, Jeep, DFSK, Honda, MG, dan banyak lainnya.

Untuk kendaraan roda dua, turut serta berpartisipasi brand otomotif seperti Astra Honda Motor, KTM, Royal Enfield, Benelli, Italjet, Selis, dan banyak lagi.

Tahun ini, jumlah pengunjung yang diperbolehkan hadir akan dibatasi per harinya sebanyak 45 orang per sesi/waktu. Setiap pengunjung diharuskan memilih waktu kunjungan saat membeli tiket. Bagi Anda yang tertarik untuk datang ke IIMS Hybrid 2021, berikut tata cara pembelian tiketnya.

Harga Tiket IIMS Hybrid 2021

IIMS Hybrid 2021 memberlakukan penjualan empat jenis tiket untuk pengunjung. Pada hari kerja, harga tiket dibanderol Rp 50.000, sementara untuk akhir pekan, harga tiketnya dipatok Rp 70.000.

Lalu, bagi pengunjung yang ingin sekalian melakukan tes GeNose Covid 19, penyelenggara juga menyediakan pelayanan yang dibundling dengan harga tiket masuknya.

Untuk hari kerja, harga tiket bundling GeNose dijual Rp 70.000, sementara harga tiket bundling GeNose untuk akhir pekannya dijual seharga Rp 90.000.

Cara Membeli Tiket IIMS Hybrid 2021

Untuk membeli tiket IIMS Hybrid 2021, Anda diharuskan mengunjungi lama situs resmi IIMS dan melakukan pembelian tiket secara online, dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka situs https://indonesianmotorshow.com/
  2. Pilih menu ‘Registration’ dan daftarkan diri Anda.
  3. Pilih menu ‘Ticket’ dan lakukan proses pembelian.
  4. Pilih waktu dan tanggal kunjungan.
  5. Setelah selesai, klik ‘Checkout’
  6. Isi nama, email, NIK KTP, dan usia.

Bila pendaftaran berhasil Anda akan mendapatkan E-Ticket dalam bentuk QR Code yang nantinya dapat dipindai pada saat mengunjungi lokasi acara.

Like us!

Komentar