Diperbaharui pada Senin, 12 April 2021 | 11:38

3 Keunggulan Samsung Galaxy M02 untuk Para Pelajar

Oleh Restu Aji Siswanto

Foto: Samsung Indonesia

Sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) masih dilakukan di Indonesia sebagai salah satu cara mengurangi penyebaran Covid 19, dan fitur serta spesifikasi Samsung Galaxy M02 mendukung sistem PJJ.

Kesuksesan program belajar dari rumah sangat bergantung pada teknologi. Kecanggihan smartphone memudahkan pelajar mengakses berbagai macam informasi untuk menambah wawasan dengan lebih cepat dan mudah.

Menurut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, sudah setahun ini layanan conference call ataupun livestream telah menjadi sarana utama untuk belajar, berinteraksi sosial maupun menikmati hiburan dari rumah. 

Perubahan perilaku konsumen selama pandemi ini semakin mendorong gaya hidup mobile. Mulai dari mengerjakan tugas, gaming dan binge-watching, hingga berselancar di Instagram ataupun TikTok, semuanya beres pakai smartphone.

Samsung Galaxy M02 dibekali dengan layar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display dan kapasitas baterai besar 5000 mAh yang mendukung berbagai aktivitas, khususnya pelajar untuk melakukan PJJ, main bareng (mabar) dengan teman-teman, hingga bermedsos selama seharian.

Foto: Samsung Indonesia

Berikut ini tiga keunggulan dari Samsung Galaxy M02.

1. Lebih Betah Belajar dari Rumah dengan Layar Besar

Selain lewat video conference, model self-paced learning merupakan salah satu metode belajar mengajar yang sering digunakan dosen maupun guru selama pandemi ini. 

Kelebihan metode ini adalah memberikan keleluasaan bagi mahasiswa dan pelajar untuk mengakses sendiri materi yang diberikan melalui pesan teks, voice note, foto, video, hingga menjalani ujian secara online kapan pun, di mana pun, melalui gadget yang mereka miliki.

Samsung Galaxy M02 memiliki layar besar yang membuat aktivitas belajar jadi lebih nyaman. Terlebih lagi, smartphone ini juga dilengkapi dengan Kamera Utama 13 MP dan Kamera Makro 2 MP.

Kameranya dapat mendukung penyelesaian tugas kuliah atau sekolah yang berhubungan dengan pembuatan konten gambar maupun perekaman video dengan hasil yang kece.

2. Bikin Pengalaman Bermain Game Jadi Lebih Seru

Setelah belajar dari jam 7 sampai 12, aktivitas istirahat paling asik adalah mabar Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) atau Free Fire. 

Samsung Galaxy M02 hadir dengan performa yang mumpuni berkat prosesor Quad Core dan RAM 2 GB, yang membuat pengalaman bermain bersama teman-teman makin seru.

Terlebih lagi, dukungan baterai berkapasitan 5000 mAh juga bikin kamu nggak takut kehabisan baterai di tengah pertandingan. Push ranking dari siang sampai malam lancar, No Debat!

3. Nikmati Konten Lebih Puas

Menikmati hiburan melalui media sosial juga merupakan aktivitas yang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari. 

Dengan layar besar Galaxy M02, kamu akan dimanjakan dengan pengalaman imersif yang nyaman ketika binge-watching TV series, nonton video TikTok, atau sekedar berselancar di Instagram.

Like us!

Komentar