Diperbaharui pada Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:52

Cobain Bikin Martabak Lewat Game Martabak Acil, Seru Loh!

Oleh Syahya Rembulan

game martabak acilFoto: Main Games

Pernah dengar tentang Dalang Pelo? Yap betul sekali, animasi kartun komedi buatan Nur Alif Ramadhan, yang belakangan ini tengah meramaikan media sosial karena kontennya yang menghibur para penonton, terutama di Instagram.

Belum lama ini Dalang Pelo bekerja sama dengan developer game Indonesia yang bernama Main Game, untuk membuat game menarik yang disebut Martabak Acil.

Apa, Sih Game Martabak Acil?

Martabak Acil merupakan game yang melatih strategi dan ketangkasan dalam melayani pelanggan, layaknya game cooking fever. Dalam game ini, kamu harus menyelesaikan pesanan yang diinginkan pelanggan dalam batasan waktu yang telah ditentukan.

Berbeda dari game pada umumnya, untuk bisa memainkan game Martabak Acil, kamu tidak perlu mendownloadnya terlebih dahulu di smartphone atau PC. Jika ingin mencoba kamu bisa mengklik link ini, untuk main Martabak Acil. 

Lalu bagaimana cara memainkannya?

Cara Bermain Game Martabak Acil

Cara Bermain Game Martabak Acil

Setelah membuka link diatas, kamu akan otomatis diarahkan ke halaman game Martabak Acil. Kemudian pilih “Run Game” pada kolom merah yang berada diatas untuk memulai permainan. Nah, setelah itu kamu dapat langsung bermain dengan mengklik “MAIN”

Cara bermainnya pun sangat mudah, kamu akan dihadapkan dengan meja untuk menyajikan martabak beserta mentaga dan 6 macam topping martabak. Didepan meja kamu, nantinya akan ada pelanggan yang menunggu pesanannya.

Nah, tugas kamu disini adalah membuat martabak sesuai dengan pesanan pelanggan. Awalnya, kamu akan memiliki 2 pilihan rasa martabak yang bisa disajikan, yaitu mesis coklat dan kacang. 

Jika skor kamu semakin tinggi, pilihan rasa lainnya seperti keju, green tea, oreo, dan rasa lainnya akan terbuka juga. Semakin banyak topping, semakin susah juga mainnya.

Tantangannya adalah, kamu harus bisa melayani pelanggan dengan cepat. Masing-masing pelanggan memiliki batasan waktu tertentu. Jika terlalu lama, pelanggan akan pergi dan waktumu akan berkurang banyak. 

Sebaliknya, semakin cepat kamu membuat martabak maka waktu bermain akan semakin panjang, sehingga kamu juga bisa mendapat skor yang lebih tinggi.

Nah itu dia cara main game viral Martabak Acil yang berkolaborasi dengan tokoh animasi Dalang Pelo. Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Langsung main, yuk!

Like us!

Komentar