Diperbaharui pada Kamis, 18 Februari 2021 | 10:41

Link Streaming Liga Inggris Gratis, Tinggal Klik

cara streaming tv onlineimage via pexels

Menonton sepakbola ternyata tidak harus datang langsung ke stadion atau melalui siaran TV. Karena kita bisa melakukannya langsung dari hp atau laptop dengan cara streaming menggunakan koneksi internet. Lalu bagaimana cara streaming bola melalui hp atau laptop?

Ada dua cara streaming siaran bola yang bisa dilakukan, yaitu melalui situs TV online dan menggunakan aplikasi streaming. Kedua cara streaming untuk menonton bola tersebut sebenarnya tidak jauh berbeda, hanya saja untuk penggunaan aplikasi jauh lebih lengkap.

Karena Anda juga akan mendapatkan informasi mengenai skor, jadwal hingga jadwal pertandingan. Semua liga sepakbola di dunia bisa didapatkan hanya dengan menginstal aplikasi, termasuk informasi mengenai sepakbola Liga Indonesia.

Sedangkan situs TV streaming lebih menitikberatkan pada siaran live, meski ada juga beberapa diantaranya menyajikan info tambahan lainnya. Hanya saja kelebihan dari situs TV online memiliki banyak chanel TV yang bisa dinikmati. Termasuk siaran dari TV nasional.

Untuk lebih jelasnya, berikut cara streaming bola yang bisa dilakukan.

Streaming Bola di Situs TV Online

cara streaming bola
Saat ini cukup banyak situs-situs TV online yang bisa dimanfaatkan untuk menonton siaran bola secara streaming.

Caranya pun mudah, buka mesin peramban Google lalu ketikkan keyword yang dituju, misalnya ‘tv treaming’ atau ‘tv online’ atau ‘nonton bola streaming’, maka akan muncul situs TV online atau situs streaming bola. 

Namun tidak semua situs menyajikan siaran live sepakbola yang diinginkan, karena terkait masalah hak siar dan lainnya. Namun tidak ada salahnya Anda mencoba satu-persatu situs yang muncul di halaman Google.

Tapi untuk mudahnya berikut beberapa daftar TV online yang bisa dicoba :

1. NobarTV

NobarTV jadi situs layanan streaming sepakbola yang cukup komplit, tak hanya nonton streaming liga inggris, tapi juga ada liga itali dan juga liga jerman. Tidak hanya streaming pertandingan, tapi juga memberikan informasi lengkap sepakbola dari liga-liga terbaik di dunia.

Termasuk berita sepakbola, jadwal pertandingan, hasil skor, prediksi hingga cuplikan pertandingan yang sudah dimainkan.  

2. Live Soccer TV

Situs ini juga menyediakan layanan streaming bola yang sangat lengkap, termasuk menyajikan informasi mengenai Liga 1 Indonesia.

Bahkan di Live Soccer TV Anda bisa mendapatkan jadwal lengkap dari semua pertandingan. Tidak hanya liga sepakbola, tapi juga pertandingan di berbagai event, seperti kualifikasi piala dunia dan lainnya.

3. Stream2watch

Berbeda dari situs streming lainnya, Stream2watch tidak hanya menyajikan pertandingan sepakbola, tapi hampir semua cabang olahraga.

Disini Anda bisa melihat pertandingan basket, tenis, golf dan masih banyak olahraga lainnya. Yang pasti, situs ini tidak memberikan informasi seputar dunia bola.

4. VIP League

VIP League mirip Stream2watch yang hanya memberikan layanan streaming seputar dunia olahraga. Jadi tidak hanya nonton streaming bola saja, tapi Anda bisa menikmati tayangan dari beragam olah fisik seperti hoki, tinju, basket, motogp, formula one dan banyak lainnya.

5. First Row Sports

First Row juga tidak menyediakan layanan informasi mengenai dunia sepakbola. Mereka hanya meyajikan layanan streaming dari chanel-chanel olahrga terkemuka. Oiya tidak hanya sepakbola, tapi juga beberapa cabang olahraga lainnya seperti rugby, WWE, Baseball hingga hoki. 

Streaming Bola Pakai Aplikasi

Streaming Bola Pakai Aplikasi
Saat ini cukup banyak aplikasi streaming bola yang bisa didapatkan. Namun sekian banyak kami akan coba berikan 5 yang terbaik, berikut daftarnya :

1. Mobdro

Kelebihan dari aplikasi TV online gratis ini adalah kelengkapan seluruh channel TV yang ada. Mulai dari channel untuk nonton film online box office seperti HBO channel sampai channel-channel olahraga terbaik seperti beIN Sport, Fox Sports, ESPN, dan Sky Sports.

Nonton TV online dengan aplikasi Mobdro akan sangat memuaskan karena channel-channel premium yang lengkap dan gratis. Tapi untuk menginstal aplikasi ini harus menggunakan file apk, karena tidak tersedia di Play Store.

2. WheresTheMatch.com

Sama seperti Mobdro, aplikasi nonton live streaming bola ini bisa kalian download secara gratis melalui sistem apk.

Aplikasi secara detail menampilkan seluruh pertandingan bola yang ada di seluruh dunia tidak berdasarkan channel TV yang menampilkan live streaming bola tapi melalui jadwal pertandingan bola yang diselenggarakan pada hari tersebut.

3. Usee TV GO

Usee TV GO merupakan versi mobile dari layanan televisi berbayar Usee TV yang digerakan oleh IndiHome. Terdapat 3 layanan unggulan yang diberikan oleh Usee TV GO, antara lain; Nonton Live TV, Putar 7 Hari Kebelakang, dan Terhubung dengan Indihome.

Selain untuk nonton tv online dalam negeri, konten-konten premium yang diberikan dari aplikasi untuk nonton live streaming bola ini tidaklah gratis alias bayar.

4. Vidio

Kelebihan yang disuguhkan oleh aplikasi Vidio adalah fitur chatting saat streaming bersama dengan teman kalian yang juga menggunakan aplikasi ini saat nonton movie dan nonton tv online.

Bukan hanya itu saja, kategori yang diberikan pun cukup lengkap, untuk sekedar nonton film online, nonton live streaming bola, dan nonton tv online sudah bisa terpenuhi. Selain aplikasi, Anda juga bisa melakukan streaming langsung dari situs mereka.

5. LiveStream TV

Aplikasi TV online untuk nonton live streaming bola lainnya adalah LiveStream TV. Aplikasi streaming tv online ini sangat lengkap untuk pengkategoriannya.

Bahkan LiveStream TV juga menyediakan fitur On Demand, yang menampilkan film-film yang paling sering diminta oleh para pengguna aplikasi streaming tv online satu ini.

Tidak Semua Gratis

streaming online liga inggris

Di luar situs dan aplikasi streaming bola di atas, sebenarnya masih banyak pilihan lainnya. Namun yang harus diingat adalah meski bisa dinikmati secara cuma-cuma, tidak semua dapat tayangan dapat disaksikan.

Terutama untuk siaran-siaran premium yang mengharuskan Anda berlangganan. Yang juga mesti diperhatikan adalah banyaknya iklan di beberapa situs streaming yang mengganggu, jadi jangan sampai salah klik.

Dan satu hal lagi, untuk menikmati streaming bola dengan nyaman pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil agar tidak kehilangan momen terbaik.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1662 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.