Diperbaharui pada Kamis, 25 November 2021 | 14:00

10 Situs Nonton Film Online dengan Link Terbaru di 2021

Situs Nonton Film OnlineFoto: Pexels

Situs nonton film online seperti indoxxi, layar kaca 21 (LK21), Ganool dan lainnya memang sudah ditutup. Namun kini bermunculan situs sejenis yang bisa diakses dengan mudah menggunakan link baru.

Sebagian besar web untuk nonton film online ini umumnya sangat identik. Pasalnya, meski link nonton film terbaru yang ditawarkan berbeda tapi sebagian besar memiliki antarmuka yang sama. Termasuk penggunaan angka ‘21’ dibelakangnya.

Semua juga masih menawarkan fitur yang sama, yaitu bisa nonton film gratis. Film-film yang ditawarkan pun beragam, mulai dari film Holywood, film Indonesia hingga drama Korea atau drakor.

Nah, jika penasaran apa saja situs nonton film online yang bisa dikunjungi, berikut dengan link terbaru untuk nonton filmnya.

Link Nonton Film Online Gratis

Nonton Film Online Gratis Terbaru

1. Nontonmulu

Nontonmulu termasuk informatif. Karena tempat nonton film online ini menampilkan update terbaru mengenai perkembangan penyebaran pendemik Covid-19 di homepage mereka.

Tampilannya juga terlihat rapi dan bersih dari iklan yang mengganggu. Disini kamu bisa nonton film online sub Indonesia dari semua kategori, drama hingga film terbaru. Nonton filmnya di link nonton film terbaru di Nontonmulu.

2. PusatFilm21

PusatFilm21 juga tidak jauh berbeda dengan situs nonton film lainnya. Terdapat beberapa menu di bagian atas yang didasarkan pada beberapa kriteria. Kamu bisa menonton film berdasarkan genre, negara hingga tahun film tersebut dirilis.

Tempat nonton film ini termasuk cukup update dengan film terbaru 2020. Untuk mengaksesnya, ini link nonton film di PusatFilm21.

3. MovieGan

Salah satu kelebihan dari situs MovieGan punya antarmuka yang cukup rapi dan bersih. Tampilan homepage tersusun rapi dengan menu-menu yang teratur. Yang menarik situs nonton film online gratis ini juga bersih dari iklan yang mengganggu.

Untuk menu, mereka membaginya berdasarkan negara, series dan ada pencarian film berdasarkan abjad A-Z. Kamu bisa akses MovieGan disini.

4. SaveFilm21

Sama seperti situs nonton film online yang menggunakan angka ‘21’ lainnya, SaveFilm21 juga punya userinterface yang dipenuhi iklan. Meski demikian, mereka masih menempatkan menu di bagian atas.

Disediakan tampilan menu berdasarkan genre film, negara, tahun dan daftar film Indonesia. Berikut link terbaru untuk nonton film di SaveFilm21.

5. Terbit21

Antarmuka situs Terbit21 juga penuh dengan iklan. Tapi mereka masih menempatkan menu di bagian paling atas sehingga mudah diakses. Selain disediakan menu berdasarkan genre, tahun dan negara.

Terbit21 juga mengurutkan berdasarkan kategori film. Ada kategori film action, drama, science, fantasy, crime dan lainnya. Ini link nonton film terbaru Terbit21.

6. KawanFilm21

KawanFilm21 mengubah domain mereka dengan tambahan pro di belakangnya. Situs nonton dan download film ini juga menawarkan banyak film, dari yang terbaru hingga drama Korea.

Kamu bisa mencari film favorit berdasarkan genre, tahun atau negara. Untuk streaming film terbaru, klik link terbaru KawanFilm21

7. DuniaFilm21

Untuk kamu yang hobi nonton film sub Indo, DuniaFilm21 menjadi salah satu alternatif pilihan. Situs nonton film online ini memiliki layout yang lebih terstruktur, jadi tidak membuat mata sakit ketika mencari film.

Kaerna banyak situs yang antarmukanya tertutup oleh iklan yang banyak dan tidak teratur. Dan di DuniaFilm21 kamu juga bisa download film favorit. Ini link terbaru DuniaFilm21

8. DutaFilm

Sama seperti Nontonmulu, situs Dutafilm juga punya tampilan yang bersih dari iklan. Meski ada tapi ditempatkan dengan layout yang baik sehingga tidak mengganggu tampilannya.

Situs ini juga menyediakan layanan download film Jepang, Korea hingga Indonesia. Berikut link terbaru nonton film di Dutafilm.

9. KotaFilm21

Situs KotaFilm21 merupakan situs nonton film online dan download film yang ringan dan memiliki film-film update yang bisa kamu nikmati. Pada situs ini juga kamu bisa menikmati film series yang bisa kamu download.

Pastinya kamu akan betah di situs ini karena film yang selalu update. Tapi jangan kaget jika alamat situsnya berubah-ubah. Ini link nonton film terbaru KotaFIlm21.

10. Kawan21

Link terbaru Kawan21 juga bisa menjadi alternatif untuk nonton film bioskop gratis. Banyak film yang bisa kamu tonton, dari film terbaru hingga film-film yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Tetap Berhati-hati

Sebagai catatan, kamu harus tetap harus berhati-hati ketika mengakses link terbaru nonton film di atas yaa. Selain ilegal, layanan untuk nonton film online gratis tersebut memiliki banyak iklan yang bersifat click bait.

Jangan sampai sembarang melakukan klik yang mungkin akan mengarahkan pada situs berbahaya. Yang juga harus di catat adalah, link nonton film di situs-situs di atas kadang berubah.

Jadi link yang disertakan tersebut mungkin sewaktu-waktu sudah tidak bisa diakses lagi. Dan kami tetap menyarankan untuk nonton film online melalui layanan resmi, seperti Netflix, iFlix dan lainnya yang jelas aman.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.