Diperbaharui pada Rabu, 28 Juni 2023 | 11:50

Dapat Saldo Google Play Gratis! Cobain 5 Aplikasi Ini

saldo google play gratis
Mau membeli senjata atau karakter baru di game online seperti PUBG dengan gratis? Bisa-bisa saja. Salah satunya dengan menggunakan saldo Google Play yang bisa di dapat dari hadiah atau bonus berbelanja.

Selain itu, ada cara lain untuk mendapatkan saldo Google Play gratis ini.

Seperti diketahui, saat ini untuk membeli game atau aplikasi serta add-on yang disertakan, kamu harus menggunakan metode pembayaran dengan kartu kredit, PayPal, memotong pulsa, gerai online seperti INDOMOG, UniPin, SEAGM, AyoPay, membeli voucher di minimarket serta melalui voucher Google Play.

Tapi yang paling banyak digunakan biasanya metode potong pulsa, selain paling praktis hampir semua operator sudah mendukung metode ini.

Hanya saja semua metode pembayaran di atas tentunya membutuhkan modal dari kantong sendiri, kecuali kamu mendapat gratis voucher Google Play misal dari hadiah atau bonus berbelanja.

Namun sebenarnya ada cara lain yang lebih mudah dan praktis yang bisa dilakukan jika kamu ingin mendapat bonus saldo gratis untuk berbelanja di Google Play.

Salah satu cara mendapatkan saldo Google Play gratisan dengan mendownload dan menginstal beberapa aplikasi gratis yang ditawarkan di Google Play itu sendiri.

Apa saja aplikasi tersebut? Berikut kami jabarkan :

1. Whaff Rewards

Whaff Rewards

Aplikasi ini paling populer digunakan para pemburu voucher gratis di Google Play karena dianggap paling menjanjikan.

Begitu kamu mendownload aplikasi gratis ini dan mendaftar, kamu sudah mendapatkan bonus pertama. Kemudian kamu tinggal melakukan tugas-tugas yang diberikan aplikasi ini untuk semakin menambah poin.

Jika kamu mereferensikan aplikasi ini ke teman-teman kamu, dan jika ada teman yang mendownload dan menginstal Whaff, maka kamu akan mendapat bonus lagi.

Bonus-bonus yang terkumpul ini nantinya bisa digunakan untuk membeli berbagai aplikasi, game atau in-app purchase yang biasanya muncul di game atau aplikasi gratis.

Jika pendapatan di Whaff kamu sudah mencapai jumlah minimal, yakni $10 maka kamu bisa menariknya dalam beberapa metode, bisa melalui PayPal, ditukar voucher Facebook, Google Play, ditukar pulsa, hingga untuk berbelanja di Amazon.   

2. AppNana

AppNanaAplikasi yang cukup populer ini memungkinkan kamu untuk bisa mengumpulkan poin-poin yang bisa ditukar dengan voucher Google Play.

Untuk mendapatkan poin Nanas, kamu harus mendownload berbagai aplikasi gratis yang ditawarkan Nana dan juga mengikuti tugas dan perintah dari aplikasi ini.

Setiap tugas yang diselesaikan, kamu akan mendapat poin yang bisa ditukar dengan uang atau voucher.

Perhitungan poin sendiri jika kamu mendapat 45.000 poin Nanas maka kamu bisa menukarnya senilai $2. Setiap hari jika kamu membuka aplikasi Nana ini kamu sudah mendapat poin 400.

Dan jika kamu mereferensikan aplikasi ini ke teman kamu dan teman kamu menginstalnya, kamu kembali akan mendapatkan poin yang lebih besar.

Uang tersebut bisa kamu transfer ke akun PayPal atau ditukar sebagai voucher untuk berbelanja di Google Play. 

3. Cashpirate

CashpirateMirip dengan Whaff dan AppNana, Cashpirate juga menawarkan poin bagi kamu yang mendownload berbagai aplikasi yang ditawarkan.

Kamu harus mendownload dan menginstal aplikasi Cashpirate dari Google Play, kemudian mendaftar. Setelah itu kamu tinggal mengikuti perintah atau tugas-tugas yang diberikan.

Sebagai  imbalan, kamu akan mendapat poin yang bisa ditukar dengan dolar untuk ditransfer ke PayPal, ditukar ke Facebook Gift Card, Amazon juga voucher Google Play. kamu bisa menukar poin tersebut jika sudah mencapai 2500 poin.

Adapun tugas yang harus dilakukan di Cashpirate untuk mendapat poin ini cukup beragam, mulai dari mendownload dan menjalankan aplikasi, menonton iklan dari sponsor, mencoba permainan baru, menonton video yang disediakan hingga menjawab survei dan mencoba produk baru yang diberikan secara gratis.

Seperti aplikasi yang lain, poin kamu pun bisa bertambah hanya dengan mengundang teman untuk menginstal aplikasi ini.    

4. Gift Wallet

Gift WalletGift Wallet juga menjadi salah satu aplikasi penghasil dolar yang paling populer sejak diluncurkan. Sistem yang dijalankan juga mirip dengan aplikasi penghasil dolar lainnya, yakni tampilan iklan-iklan berupa aplikasi Android yang bisa kamu download dan instal karena dengan ini kamu akan mendapat coin.

Nantinya coin yang terkumpul bisa ditukar dengan uang dolar. Tambahan coin bisa kamu dapatkan dengan membagi aplikasi ini di media sosial kamu.

kamu bisa mendapatkan kode referral yang bisa kamu bagi ke teman-teman kamu dimana jika teman kamu menginstal dengan memasukkan kode referral tersebut maka kamu akan mendapat tambahan coin demikian juga dengan teman kamu akan mendapat bonus coin pula.

Dalam sehari kamu bisa mendapat hingga 90 coin dimana untuk penukaran, minimal kamu harus memiliki 1510 coin yang senilai dengan $2. Uang tersebut bisa dijadikan PayPal Cash, ditukar dengan gift card iTunes, Google Play dan Amazon.

5. Appkarma

AppkarmaMeskipun mirip dengan aplikasi-aplikasi di atas, namun Appkarma disebut-sebut lebih baik dibanding aplikasi penghasil dolar lainnya karena selain metodenya agak berbeda, poin yang diberikan juga lebih besar.

Appkarma juga memberikan tugas kepada kamu, misal mendownload aplikasi dan mencobanya, menonton video iklan, memainkan game yang direkomendasikan dan sebagainya.

Imbalan akan langsung diberikan jika kamu melakukan tugas tersebut dengan benar. Imbalan berupa poin bisa kamu kumpulkan untuk kemudian ditukar dengan dolar.

Minimal uang yang harus dikumpulkan untuk bisa ditarik ke akun PayPal atau ditukar dengan voucher adalah sebesar $10.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1658 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.