Diperbaharui pada Rabu, 12 Januari 2022 | 10:59

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Facebook

cara membuat tulisan terbalik di facebook

Main Facebook cuma bisa upload gambar, status, “ngelike”, share artikel? Gimana kalo sesekali buat hal unik, misalnya membuat status kosong, buat status dengan tulisan terbalik atau menghindar ajakan chat mantan.

Berikut ada 5 tips yang perlu kamu lakukan untuk bisa melakukan berbagai macam keunikan yang jarang kamu temui ketika bermain facebook.

Cara Buat Status KosongCara Buat Status Kosong

Coba kamu posting status kosong, bisa tidak? Jelas tidak bisa karena Facebook tidak mengijinkan kamu membuat postingan kosong.

Nah ini sedikit tips buat kamu yang ingin membuat postingan status kosong, caranya adalah dengan menekan dan menahan tombol ALT dan kemudian tekan angka 0173 dan dilanjutkan dengan klik tombol “Post”.

Dengan demikian kamu akan berhasil membuat postingan status kosong yang akan membuat penasaran teman-teman Facebookmu. Kenapa bisa begitu?

Kode yang kamu masukkan tadi adalah karakter yang tidak ada di facebook sehingga sistem tidak bisa menampilkannya, dengan kata lain karakter tersebut kosong karena tak terlihat.

Cara Buat Status dengan Tulisan TerbalikCara Buat Status dengan Tulisan Terbalik

Pernah melihat temanmu memposting tulisan secara terbalik? Jangan kamu coba dengan membalikan laptop kamu dan menulis karena tulisan kamu tetap tak akan terbalik.

Untuk memposting tulisan yang terbalik kamu butuh bantuan, yaitu dengan membuka web UpSideDownText.

Di web ini kamu menulis status yang hendak kamu posting dan kamu putar 180o. Setelah kamu putar, tinggal copy dan paste saja tulisan tersebut ke facebook dan tekan tombol “Post”.

Menghindar Dari Ajakan Chat Mantan

Mantan yang ngajak chatingan pasti ada maunya dan kamu pasti baper. Oleh sebab itu jika kamu ingin move on dari mantan, hindari chatting dengan dirinya.

Begitu pula jika kamu tak ingin chatting dengan orang yang tak kamu sukai, ada cara yang mudah untuk melakukannya.

Masuk saja ke kotak chatting dan pilih “Advanced Setting” pada menu yang tersedia kamu bisa memilih antara mematikan chat untuk beberapa teman, mematikan chat untuk semua teman kecuali yang dipilih dan mematikan chat untuk semua teman di faceboook.

Pilih salah satu dan hindari baper chatting dengan mantan.

Gunakan Aplikasi “Online Now”

Aplikasi Facebook

Dengan aplikasi ini kamu bisa melihat siapa saja yang sedang online di facebook kamu tanpa kamu ketahuan sedang online. Aplikasi ini bisa didapatkan dari toko aplikasi Facebook.

Gunakan Aplikasi Photo Zoom for Faceboook

Aplikasi Photo Zoom

Dengan aplikasi ini maka kamu bisa membuka foto dan melihat foto dengan ukuran besar tanpa harus mengunjungi web lain. Aplikasi ini bisa diunduh dari toko extension Google.

 

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.