Diperbaharui pada Senin, 24 Januari 2022 | 14:56

Cara Nonton Netflix Gratis, Dijamin Sepuasnya!

Cara Nonton Netflix Gratis

Sudah lama berlangganan Netflix? Atau mungkin ingin berlangganan tapi ragu dengan kemampuan finansial untuk membeli paket Premium Netflix setiap bulannnya.

Kali ini akan kami berikan trik atau cara mendapatkan akses Netflix secara gratis berulang-ulang sampai kamu bosan. Ada beberapa cara untuk melakukannya, meliputi:

Cari Promo

Cara Nonton Netflix Gratis

Seperti sudah diketahui bahwa setiap pendaftar akun baru di Netflix akan mendapatkan akses gratis selama sebulan penuh dan pembayaran baru akan ditarik secara otomatis di bulan kedua.

Yang menarik, Netflix menyediakan fitur pembatalan akun berlangganan kapan saja. Jadi jika kamu satukan promo dan fitur pembatalan akun berlangganan maka kamu bisa mendapatkan promo secara berulang-ulang sampai kamu bosan.

Caranya adalah dengan mendaftarkan akun baru di Netflix dan sehari sebelum promo berakhir kamu batalkan akun berlangganan kamu serta mendaftar lagi dengan membuat akun baru sehingga kamu mendapatkan promo gratis. Lakukan secara berulang-ulang sebulan sekali.

Namun cara ini tak akan berhasil jika kamu mempergunakan kartu kredit yang sama. Jika kamu hanya punya 2 kartu kredit maka maksimal 2x kamu bisa merasakan promo gratis Netflix Tersebut. Nah, bagaimana caranya agar kamu bisa berulang mendapatkan promo tersebut?

Cara nonton netflix gratis

Caranya adalah dengan membuat kartu kredit baru setiap kamu membuat akun baru di Netflix. Sayangnya membuat kartu kredit baru cukup repot, apalagi sebulan sekali. Jangan khawatir, gunakan saja VCC atau virtual credit card.

VCC ini bisa dibeli dari para penyedia VCC dengan harga sekitar 75 ribu sampai beberapa ratus ribu. VCC yang telah dibuat di dalamnya akan ada refund beberapa dolar.

Nah, setiap kamu bikin akun baru di Netflix, kamu gunakan VCC baru. Setelah untuk mendaftar kamu gunakan uang di VCC untuk membeli hal lain seperti membeli game atau in-app purchase. Jangan lupa setiap kali kamu membuat akun Netflix, alamat email kamu juga harus baru.

Irit bukan? Kamu hanya perlu membayar sedikit saja dan masih mendapatkan refund uang yang kamu bayarkan. Dengan demikian kamu akan selalu berada di program promo Netflix yang gratis. Jangan lupa batalkan membership kamu setiap menjelang akhir promo, tak dibatalkan juga tak mengapa karena VCC kamu pastinya sudah kosong, tidak ada kreditnya.

Gunakan Akun Teman

Cara Nonton Netflix Gratis

Cara kedua ini bisa gratis bisa juga super murah. Bila kamu ingin gratis maka curi saja login dan password Netflix teman kamu, tapi hal ini tak disarankan karena bisa merusak hubungan persahabatan kamu.

Untuk diketahui, ada 3 macam paket akses Netflix yaitu Basic (satu perangkat akses, film kualitas paling rendah), Standar (dua perangkat akses, film kualitas HD), Premium (4 perangkat akses, film kualitas Ultra HD). Masing-masing paket dijual dengan harga Rp. 109.000. Rp. 139.000 dan Rp. 169.000).

cara gratis nonton netflix

Artinya, jika kamu memilih paket Premium kamu bisa berbagi dengan 4 perangkat. Jika kamu ajak 3 orang temanmu maka biaya Rp. 169 ribu bisa dibagi 4, masing-masing cukup membayar sekitar Rp. 42.500-an untuk akses Netflix selama sebulan + gratis promo sebulan. Murah bukan?

Apalagi kualitas film yang kamu dapatkan sudah Ultra HD. Netflix tidak memberikan batasan apakah perangkat yang diberi akses tersebut masih keluarga atau bukan, jadi jangan khawatir, cara ini legal.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1660 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.