Diperbaharui pada Kamis, 8 Oktober 2015 | 23:29

Ada Mini Game Rahasia di Android 6.0 Marshmallow


Hidden Game di Android Marshamallow

Google menghadirkan fitur easter eggs atau telur paskah dalam setiap update sistem operasi Android. Dalam easter eggs ini kamu bias menemukan berbagai hal menarik seperti pesan rahasia, aplikasi rahasia bahkan mini game.

Fitur rahasia ini bahkan sudah mulai hadir sejak update Android 2.3 Gingerbread hingga kini dalam Android 6.0 Marshmallow. Bahkan dari tahun ke tahun, easter eggs yang dihadirkan Google semakin kreatif dan menarik.

Baca juga: Jago Main Game Jump and Run? Coba Mainin 4 Game Ini!

Dikutip dari Androidauthority.com, dalam Android 5.0, Google menghadirkan mini games yang sekilas mirip dengan game Flappy Bird. Kini dalam Android 6.0, Google juga menghadirkan mini game yang hampir sama dengan beberapa perubahan. Perbedaan mencolok kini kamu harus melewati rintangan berupa Marshmallow raksasa.

Dalam mini game ini, Google bahkan menghadirkan fitur baru untuk menambah keseruan bermain. Kini ada fitur multiplayer yang memungkinkan kamu untuk bermain bersama teman. Caranya, sebelum menekan tombol start untuk memulai permainan, kamu akan menemukan tanda + dan tanda – pada ujung layar.

Kamu cukup menekan tombol + untuk menambah lima teman sehingga akan ada enam pemain dalam mini games ini. Setiap karakter mascot android dapat dikontrol secara terpisah oleh 6 pemain berbeda.

 

Baca juga artikel

Game PewDiePie: Legend Of The Brofist Siap Rilis di Android dan iOS

Game Angel Stone Hadir dengan Segudang Update Keren

Ada Karakter Baru di Game Plants Vs Zombies Garden Warfare 2

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts