Diperbaharui pada Senin, 10 Agustus 2015 | 19:17

4 Game Android Gratis dengan Grafis Memukau

Banyak anggapan game mobile itu tampil apa adanya mengingat keterbatasan perangkat. Game mobile juga tampil dengan gameplay yang sederhana karena dimainkan sewaktu-waktu saja untuk pembunuh kejenuhan. Namun, seiring berkembangnya teknologi, game mobile pun turut berevolusi.

Game-game di smartphone Android misalnya, kini tampil lebih menarik bahkan dengan detail grafis yang mumpuni. Smartphone saat ini yang semakin dibekali mesin powerfull mempermudah pengembang game memuat game Android yang lebih menarik secara alur cerita, grafis hingga sound.

Berikut ini Pricebook sajikan 4 Game Android gratis dengan grafis memukau.

Modern Combat 5: Blackout

Bila kamu pecinta game tembak menembak atau game FPS, kamu sepertinya harus mengunduh game ini. Pasalnya game ini hadir dengan grafis yang cukup memukau dan tentu saja detail untuk ukuran sebuah game mobile. Modern Combat 5 juga hadir dengan berbagai efek animasi yang mengesankan. Game FPS ini juga menampilkan sistem multiplayer yang menarik sehingga semakin seru dimainkan bersama teman – teman.

Download Modern Combat 5: Blackout

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Real Racing 3

Sesuai namanya, game ini merupakan game balap mobil yang memungkinkan kamu mengendarai mobil model terbaru. Hadir dengan desain grafis yang detail, kamu bisa menikmati balapan serasa dengan mobil asli. Setidaknya terdapat berbagai merk mobile ternama yang bisa kamu coba. Tak hanya itu, daam Real Racing 3 terdapat juga 12 sirkuit resmi yang sesuai sirkuit asli dan banyak sirkuit lainnya.

Download Real Racing 3

 

BADLAND

Game Android gratis ini merupakan game arcade yang seru dimainkan. Meski hadir dengan grafis 2D, game Badland menawarkan detail yang cukup apik. Game ini juga menawarkan mode multiplayer yang menarik. Kamu bisa bekerja sama dengan temanmu, atau bisa menghancurkan temanmu. Badland juga hadir dengan audio yang menawan sehingga semakin cocok untuk mengusir kejenuhan.

Download Badland

 

Dead Trigger 2

Jika game Modern Combat 5 belum memuaskan hasrat bermain kamu, mungkin game tembak menembak yang satu ini bisa kamu coba. Dead Trigger 2 merupakan game alternative terbaik di kelas 3D Shooter. Dalam game Android ini, kamu akan melawan para zombie dengan berbagai senjata ditemani efek yang memukau serta grafis terbaik. Game Dead Trigger bahkan hadir dengan teksture high resolution.

Download Dead trigger 2

 

Baca juga artikel

Daftar Emulator Game Lama untuk Perangkat Android

Game Balap Mobil Seru untuk Ponsel Android

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts