Diperbaharui pada Kamis, 23 Juli 2015 | 11:43

Kumpulan Android Themes Unik Buat Android Kamu

Ada banyak cara untuk membuat smartphone Android kamu tampak lebih segar dan unik. Dari menggunakan aksesoris hingga menggunakan aplikasi tambahan untuk mempercantik tampilan bagian dalam sistem operasi.

Untuk aplikasi Android Themes atau Android Launcher sudah cukup banyak dan mudah ditemukan di Google Play Store. Namun, tidak semua aplikasi tersebut menampilkan tampilan yang unik dan berbeda.

Berikut beberapa Android Themes dengan tampilan unik yang bisa membuat tampilan smartphone kamu makin beda.

Black Mechanic Atom Theme (Atom Launcher)

Buat kamu yang sering gonta-ganti launcher pasti mengenal aplikasi yang satu ini. Aplikasi Atom launcher terbilang familiar dan murah digunakan. Namun, bila kamu mencari tampilan yang berbeda, coba untuk mendownload Black Mechanic Atom theme.

Theme ini hadir dengan kombinasi cyber style dan tampilan neon yang penuh warna. Kombinasi ini membuat tampilan sistem ponsel kamu tampak modern dan futuristik. Launcher ini tampil dengan warna biru dan hitam yang menarik. Dengan tambahan Atom Widget, ponsel ini semakin unik dan impresive.

Download Black Mechanic Atom Theme

Jellyfish 3D (Hola Launcher)

Untuk bisa menggunakan Android Theme berikut, kamu harus memasang terlebih dahulu Hola launcher.  Dalam theme kali ini, kamu akan mendapatkan sebuah tampilan yang simple tetapi mengesankan. Theme ini hadir dengan efek yang menarik saat kamu tap layar hingga swipe homescreens. Kamu akan dibawa menikmati nuansa bawah laut yang tenang.

Walaupun sederhana, theme ini cukup efektif dan mudah digunakan. Warna yang dihadirkan juga beranekaragam dan cocok dengan icon-icon unik yang terdapat pada launcher. Apalagi, theme dan launcher ini cukup ringan dan responsive sehingga cocok untuk ponsel yang memiliki hardware sederhana.

Download Jellyfish 3D

Baca juga : Mencari Tempat dan Lokasi di Google Maps Bisa Secara Offline

Music Life (Go Launcher)

Go Launcher menjadi salah satu Launcher Android yang paling populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini juga menawarkan cukup banyak theme. Namun, bila kamu mencari yang paling unik, mungkin theme music life bisa dicoba.

Theme ini menawarkan nuansa yang colorfull dengan graffiti art. Terdapat cukup banyak ikon menarik dan lucu sesuai tema street art. Bila kamu mencari theme yang unik dan keren, theme satu ini layak kamu download.

Download Music Life

 

Baca juga artikel

Update Terbaru Google Maps untuk Mudik 2015

Tips Anti Nyasar Gunakan Google Maps Saat Mudik

Kenali 4 Virus Android Berbahaya ini pada Smartphone Kamu

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts