Diperbaharui pada Kamis, 23 Juli 2015 | 12:11

Daftar Game Endless Runner untuk Perangkat iOS Juli 2015

Sudah sejak lama, perangkat iPhone atau iPad yang hadir dengan sistem operasi iOS minim akan game dan aplikasi. Namun, kalau kamu jeli dalam mencarinya di iTunes, kamu akan menemukan berbagai game menarik dari berbagai jenis. Sebut saja game berjenis endless runner yang cukup seru dimainkan kala waktu luang.

Bila kamu masih mencari game yang tepat untuk perangkat iOS milikmu. Berikut Pricebook sajikan beberapa game endless runner yang layak dipasang di perangkatmu.

Canabalt HD

Canabalt HD merupakan salah satu game endless runner dengan konsep klasik yang cukup seru dimainkan. Dalam game ini, kamu akan memainkan karakter seseorang yang berlari diantara gedung-gedung dan lingkungan konstruksi. Game iOS Canabalt HD juga cukup mudah dikendalikan. Hanya dengan tap layar saja untuk melompat. Pengembang game ini juga menghadirkan beberapa mod baru sehingga menambah keseruan pelarian kamu.

Download game Canabalt HD

 

Dudeski

Bila kamu butuh sebuah game seru tetapi tak terlalu serius, kamu harus mencoba game satu ini. Dalam game Dudeski kamu akan memerankan tokoh yang berseluncur dari atas gunung. Yang membuat game ini menarik ialah saat berseluncur ke bawah, kamu harus menghindari rintangan batu hingga rintangan longsor salju. Kamu juga harus melewati alur yang ditentukan agar bisa mendapat poin. Setidaknya terdapat 4 gunung yang bisa kamu jelajahi dalam game Dudeski.

Download game Dudeski

Baca juga: 10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

 

Weseewe

Apalah arti sebuah nama? Game ini mungkin tak memiliki nama yang menarik. Namun, siapa sangka game Weseewe cukup seru dan membuat ketagihan. Game ini hadir dengan konsep endless runner yang unik. Kamu akan memainkan karakter dan harus melompat serta mencari koin sesuai warna karakter yang sedang kamu mainkan. Setidaknya terdapat 10 warna yang ada di dalam game Weseewe sehingga membuat game ini bertambah ceria dan menarik.

Download game Weseewe

 

Rodiculous Triathlon

Game Rodiculous Triathlon menjadi game yang wajib ada di perangkat iOS milikmu. Pasalnya, game Rodiculous Triathlon menawarkan keseruan sendiri ala perlombaan Triathlon. Dalam game ini, kamu akan diajak berlari, berenang hingga mengendarai sepeda. Game Rodiculous Triathlon cukup inovatif dengan kontrol yang mudah. Terdapat tiga karakter lucu yang bisa kamu mainkan.

Download game Rodiculous Triathlon

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts