Diperbaharui pada Rabu, 22 Juli 2015 | 12:13

Game Endless Runner Terbaru Android Juli 2015

Terdapat berbagai jenis game di Google Play store yang bisa kamu unduh dan mainkan. Namun, bila kamu mencari game Android yang seru untuk dimainkan, tampaknya game berjenis endless runner bisa menjadi pilihan yang tepat.

Game yang hadir dengan konsep kecepatan dan menghindari rintangan ini terbilang sangat cocok untuk mengusir rasa bosan. Dengan gameplay sederhana, justru game ini bisa membuat kamu ketagihan.

Berikut beberapa game endless runner untuk Android yang bisa dipertimbangkan.

Ridiculous Triathlon

Sesuai namanya, kamu akan bermain triathlon dalam game ini. Tak hanya berlari, kamu juga akan berenang dan berkendara dengan cara yang unik. Game Ridiculous Triathlon untuk Android sendiri mengisahkan perjalanan tiga karakter atlet Triathlon untuk menyelesaikan lomba Triathlon. Dalam setiap levelnya, kamu akan menemukan latar yang lucu dan dinamis. Untuk mengontrol karakter, kamu cukup menswipe layar ke kanan dan kiri. Jangan lupa, kumpulkan coin dan power-ups selama ditrek perlombaan.

Download game Ridiculous Triathlon

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

 

Mad Drift

Bagaimana jika kamu mengendarai mobil tanpa rem? Hal ini akan kamu rasakan kala memainkan game Mad Drift. Dalam game Mad Drift, kamu akan mengendarai mobil menyusuri gurun pasir atau hutan yang penuh rintangan baik berupa batu dan pohon. Dalam game Mad Drift untuk Android, kamu juga bisa melakukan drift untuk menghindari rintangan. Dengan kontrol yang cukup mudah, game Mad Drift semakin seru dimainkan kala mobil yang kamu kendarai semakin kencang dengan mesin yang lebih besar.

Download game Mad Drift

 

Crossy Road

Game ini mengisahkan perjalanan seseorang untuk menyebrang dari satu tempat ke tempat lainnya. Mungkin menurut kamu game ini mudah, tetapi waktu dimainkan baru terasa keseruan dan tantangan game Crossy Road ini. Pengembang game Crossy Road menghadirkan  sembilan karakter baru. Dengan grafis yang sederhana layaknya minicraft, game ini cukup seru dimainkan dan membuat ketagihan.

Download game Crossy Road

 

Boson X

Bila kamu bosan dengan game-game endless runner yang ada, maka game ini bisa dicoba. Game Android terbaru Boson X menawarkan konsep berlari yang unik. Game ini menawarkan trek atau lintasan yang berubah-ubah dan berputar. Kamu juga akan menemukan particle accelerator dan high energy untuk menambah keseruan permainan ini.

Download game Boson X

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts