Diperbaharui pada Jumat, 24 April 2020 | 17:32

Kumpulan Aplikasi Tutorial Hijab untuk Pengguna Android

Image via Pexels

Bagi sebagian orang kadang merasa sulit menggunakan hijab yang benar, atau bagaimana cara menyesuaikan antara gaya hijab dengan jenis baju yang dikenakan. Nah, jika kamu termasuk di dalamnya, bisa mengandalkan kumpulan aplikasi hijab untuk hp Android ini, yang akan membuat tampilan kamu lebih baik lagi. Berikut ini daftar aplikasi tutorial hijab yang bisa kamu coba.

Aplikasi Tutorial Hijab Terbaik

Hijab Styles Step by Step

hijab styles step by step

Aplikasi yang dikembangkan oleh Mintama Apps ini memiliki berbagai macam tutorial cara memakai hijab yang disesuaikan dengan jenis bahan yang dipakai untuk hijab tersebut. Tutorial Hijab Style Step by Step yang ditampilkan akan mengajarkan kita untuk memilih jenis dan warna kain, untuk kemudian dipasangkan dengan tampilan wajah dan pakaian yang dikenakan.

Hijab Turban Tutorials

hijab turban tutorials
Sesuai nama aplikasinya, Hijab Turban Tutorials mengajarkan kita untuk membuat gaya memakai hijab turban. Tutorial ini sangat berguna bagi kamu yang mau menghadiri acara-acara resmi seperti kondangan, makan malam formal, atau jenis-jenis acara formal lainnya. Aplikasi ini memang secara spesifik mengajarkan kita menggunakan berbagai gaya hijab turban.

Trendy Hijab Tutorial

Trendy Hijab Tutorial
Nah, buat kamu yang merasa sebagai anak gaul dan selalu mengikuti tren fashion hijab, aplikasi Trendy Hijab Tutorial ini adalah pilihan yang paling tepat. Aplikasi ini akan mengajarkan kita untuk membuat gaya hijab kekinian yang banyak dipakai oleh para hijabers influencer. Kebayang, dong akan secantik apa penampilanmu bila berhasil mengikuti berbagai tutorial hijab melalui aplikasi ini? Coba, yuk!

Simple Hijab Tutorial

Simple Hijab Tutorial
Kalau kamu termasuk orang yang tidak suka ribet, maka aplikasi Simple Hijab Tutorial ini sepertinya cocok untukmu. Tutorial hijab yang dihadirkan di aplikasi ini memang bertujuan untuk membuat gaya memakai hijab yang sederhana dan tidak terlalu formal, namun tetap enak dipandang. Sekilas terlihat biasa, tapi bisa mengubah penampilanmu jadi lebih natural, loh!

Video Hijab Tutorial

Video Hijab Tutorial
Aplikasi tutorial hijab ini fokus kepada konten video untuk mempermudah kita dalam mengikuti langkah-langkah memakai hijab yang ditampilkan. Aplikasi Video Hijab Tutorial mengumpulkan  berbagai cara memakai hijab untuk berbagai keperluan, mulai dari sehari-hari, untuk kerja, hingga gaya hijab untuk menghadiri acara-acara formal dan informal.

Hijab Tutorial Simple

Hijab Tutorial Simple
Dengan menggunakan aplikasi Hijab Tutorial Simple ini, kita akan mendapatkan banyak keuntungan karena aplikasi ini dilengkapi dengan pilihan memakai hijab yang disesuaikan dengan jenis acara atau kegiatan yang akan kita lakukan. Aplikasi ini memberikan berbagai rekomendasi dan tutorial cara memakai hijab dengan contoh yang sangat mudah untuk diikuti.

Hijab Tutorial Step By Step

Hijab tutorial step by step
Kalau kamu suka menggunakan hijab pashmina, maka aplikasi Hijab Tutorial Step By Step ini akan membantumu dengan memberikan rekomendasi jenis gaya hijab yang bisa kamu pakai untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Aplikasi tutorial hijab ini dilengkapi dengan gambar langkah-langkah memekai hijab yang sangat mudah diikuti.

DIY Hijab Tutorial

diy hijab tutorial
Aplikasi ini menawarkan cukup banyak gaya hijab yang bisa dicoba untuk lebaran nanti. Kamu bisa menemukan berbagai gaya hijab menggunakan ragam jenis hijab seperti hijab pashmina, hijab modern, hijab paris dan hijan model syar’i. Kamu akan mendapati langkah-langkah pemakaian hijab yang jelas dengan mengikuti panduan di dalam aplikasi DIY Hijab Tutorial ini. 

Hijab Turkish Style Tutorial

Hijab Turkish Style Tutorial
Aplikasi ini juga menyediakan berbagai tata cara mengenakan hijab yang baik dan benar. Kamu akan mendapati petunjuk pemakaian dari berbagai jenis hijab dan model hijab. Kelebihan aplikasi Hijab Turkish Style Tutorial ini adalah keunikannya yang beda dari beberapa aplikasi tutorial hijab lainnya, karena fokus pada gaya hijab Turki. Kalau kamu mau tampil beda dengan gaya hijabmu, ini aplikasi yang cocok.

Hijab Clothing Ideas For Women

Hijab Clothing Ideas for Women
Penampilan seseorang harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Misalnya, saat kamu pergi bekerja tentu berbeda dikala kamu pergi bersantai. Aplikasi ini menawarkan tata cara pemakaian hijab berdasarkan waktu atau kondisi pemakaiannya hingga jenis hijab yang dipakai. Aplikasi Hijab Clothing Ideas For Women hanya menawarkan gambar untuk membimbing kamu mengenakan hijab agar lebih menarik.

Bagaimana, semoga kamu bisa mendapatkan inspirasi gaya hijab yang akan kamu gunakan, melalui berbagai aplikasi tutorial hijab yang kami rekomendasikan ini ya. Selamat berkreasi untuk tampil cantik dan menarik dengan gaya hijab.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.