Diperbaharui pada Senin, 13 Juli 2015 | 15:02

Aplikasi Pemesanan Tiket untuk Smartphone Android dan iOS

Lebaran sudah semakin dekat. Semakin banyak yang harus dipersiapkan termasuk untuk mudik. Tak hanya oleh-oleh, bagi kamu yang hendak mudik menggunakan transportasi umum sudahkan memesan tiket untuk mudik? Jangan–jangan karena terlalu sibuk bekerja dan puasa, tiket untuk mudik belum didapat.

Jangan khawatir dan panik, bila kamu belum dapat tiket atau malas antri tiket mudik. Karena saat ini sudah tersedia beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu mencari tiket atau mencari hotel untuk menginap kala libur di kampung halaman. Hanya bermodal sebuah smartphone, kamu bisa memesan tiket dengan lebih mudah dan praktis.

Berikut Pricebook sajikan beberapa aplikasi pemesanan tiket yang bisa kamu gunakan untuk mencari tiket mudik.

 

Traveloka

Aplikasi ini mungkin menjadi aplikasi pemesanan tiket yang cukup populer. Dalam aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai tiket baik penerbangan berbagai kelas dan tujuan. Tak hanya tiket pesawat, kamu juga bisa mencari hotel atau penginapan untuk libur lebaran.

Menariknya, kamu bisa memesan hotel atau penginapan dengan harga yang paling murah tanpa embel-embel biaya tambahan. Aplikasi ini bahkan bekerja sama dengan beberapa perusahaan penerbangan hingga hotel-hotel untuk memberikan pengalaman seru dan bonus bagi pengguna aplikasi gratis ini.

Download aplikasi Traveloka untuk Android

Download aplikasi Traveloka untuk iOS

 

                    Baca juga : 5 Toko Online Terpercaya untuk Belanja Lebaran Kamu

 

Tiket.com

Aplikasi Android dan iOS ini hadir menawarkan berbagai fitur termasuk pemesanan tiket kereta api,hotel,tiket pesawat hingga tiket konser. Aplikasi ini dapat digunakan 24 jam untuk memudahkan pengguna yang hanya sempat online di malam hari. Hadir dengan desain tampilan yang simple, aplikasi ini juga memungkinkan kamu memesan hotel atau penginapan di seluruh Indonesia dengan mudah.

Untuk masalah harga, aplikasi ini menawarkan pilihan harga beragam dari yang paling murah hingga kelas VVIP. Bahkan untuk tiket penerbangan, aplikasi ini telah bekerja sama dengan beberapa maskapai ternama di Indonesia.

Download aplikasi Tiket.com untuk Android

Download aplikasi Tiket.com untuk iOS

 

Kereta Api Indonesia

Kereta api menjadi salah satu transportasi umum yang semakin diminati dan dipilih untuk kendaraan mudik. Menyadari hal tersebut, PT KAI menghadirkan aplikasi pemesanan tiket kereta api untuk memudahkan calon penumpang.

Aplikasi ini juga berisi jadwal kereta api secara online real time. kamu bisa memesan tiket untuk KA Eksekutif, KA bisnis, hingga KA Ekonomi.

Download aplikasi Tiket.com untuk Android

Download aplikasi Tiket.com untuk iOS

 

Baca juga artikel

Aplikasi Ini Memberitahu Siapa yang Menghapus kamu di Facebook

Straight2Bank Wallet Perluas Layanan Dompetku Indosat

Kado Lebaran Anak, Kasih Tablet Android Murah 7 inci Saja!

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts