Diperbaharui pada Kamis, 9 Juli 2015 | 16:28

Mudik Makin Asyik Mainkan 4 Game Android Terbaru Ini

Kemunculan game baru terus meningkat di Play Store, kamu bisa menemukan berbagai jenis game baik game petualangan, game olahraga, game asah otak hingga game untuk bersantai lainnya. Apalagi dengan semakin berkembangnya smartphone, berkembang pula grafis dan sound game-game tersebut.

Untuk awal Juli ini, berikut beberapa daftar game Android terbaru yang bisa kamu unduh dan pasang di ponsel pintarmu sebagai hiburan di kala waktu luang.

Lara Croft: Relic Run

Kamu pasti mengenal karakter game wanita ini. Dalam Game terbaru ini, kamu akan dibawa bernostalgia membawa Lara Croft ke pertualang penuh aksi baru. Dalam game ini kamu akan berlari, berenang hingga menyelam untuk mengumpulkan petunjuk dan item lainnya. Kamu akan mendapati lingkungan yang semakin seru dan cantik. Uniknya, Lara Croft hadir dengan senjata yang lebih beragam bahkan kemampuan parkour untuk bisa lolos dan bertahan hidup.

Download game Lara Croft: Relic Run

Baca juga10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Sonic Dash 2: Sonic Boom

Ini bisa menjadi salah satu game endless runner seru untuk menemani perjalanan kamu. Hadir sebagai seri kedua game Sonic Dash yang telah dirilis tahun lalu, dalam game ini terdapat berbagai update baru termasuk update grafis dan hadirnya beberapa karakter baru. SEGA bahkan menghadirkan fitur baru yang memungkinkan kamu memainkan tiga karakter sekaligus untuk bisa mendapatkan poin yang lebih banyak dan tantangan yang semakin seru.

Download game  Sonic Dash 2: Sonic Boom

 

Dead Among Us

Jika kamu mencari game tembak menembak yang seru, tampaknya game first person shooter ini layak diinstal. Dalam game ini kamu akan melawan atau lebih tepatnya menembaki zombie diberbagai sudut kota. Menariknya, kamu tidak akan menembaki para zombie dengan peluru melainkan anak panah. Kamu hanya dibekali anak panah dan busur untuk melawan zombie. Setidaknya terdapat 10 lokasi lebih yang bisa dijelajahi.

Download game Dead Among Us

  Baca jugaGame Final Fantasy Tactics versi Android Resmi Dirilis

Heroes Of SoulCraft (HOS)

Game ini mungkin menjadi salah satu game Android terbaru berjenis Arcade MOBA terbaik. Game ini hadir dengan pertempuran antara malaikat dan iblis. Pertempurannya membutuhkan taktik dan strategi sehingga semakin seru. Menariknya, terdapat 12 heroes lebih yang bisa dimainkan. Dengan grafis dan gameplay yang menarik, game ini cukup seru dan tidak bosan untuk dimainkan.

Download game Heroes Of SoulCraft (HOS)

 

Baca juga artikel

Seri terbaru Game DOOM siap dirilis pada musim semi tahun 2016

Deretan Game iOS Gratis Pengusir Bosan di Bulan Ramadan 2015

Kamcord, Aplikasi Android untuk Merekam Video dan Membagikan Game

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts