Diperbaharui pada Kamis, 9 Juli 2015 | 14:52

Daftar Game Android Gratis dengan Tema Sepak Bola

Sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat digemari oleh sebagai besar penduduk dunia. Maka tak heran, kalau game dengan tema sepak bola yang diluncurkan banyak peminatnya. Tidak hanya itu, bermain game sepak bola dengan tim favorit tentu menjadi kesenangan tersendiri. Apalagi kehadiran smartphone atau gadget saat ini sangat spesifikasinya sangat mendukung untuk membesut game-game sepak bola. Juga tak lupa, pengembang game-game bertema sepak bola semakin merebak, salah satu yang terkenal adalah EA sport yang memiliki FIFA series

Untuk lebih jelasnya kamu bisa memilih salahsatu game gratis dengan tema sepak bola yang mungkin cocok untuk kamu.

Score! HeroScore! Hero menghadirkan desain grafis yang realistis. Menariknya, game ini menawarkan gameplay yang tidak biasa. Kamu tidak perlu memainkan game bola 90 menit. Kamu cukup memainkan sebagian permainan saja. Kamu akan memainkan sebuah serangan saja, melakukan tendangan pojok atau melakukan tendangan bebas. Kamu cukup mengumpan satu dua kali kemudian mencetak gol. Score! Hero menawarakan kontrol yang mudah.

Download game Score! Hero di Android

Download game Score! Hero di iOS

Tiki Taka Soccer

Tiki Taka Soccer cocok untuk pengguna yang gemar mengotak – atik strategi. Game ini cukup ringan untuk dimainkan kala bosan bekerja atau mengisi waktu luang. Hadir dengan grafis 2D layout, game ini tawarkan kontrol layar sentuh yang cukup mudah. Menariknya, dalam game ini kamu tidak hanya sekadar mencetak gol, kamu harus mengatur team baik formasi dan pemain.

Dowload game Tiki Taka Soccer di Android

Dowload game Tiki Taka Soccer di iOS

Portable Soccer DX

Game sepak bola ini hadir dengan grafis 2D yang cukup baik dan menghibur. Game ini menawarkan gameplay yang tidak rumit cukup bertanding dengan kontrol yang mudah. Portable Soccer DX juga menawarkan fitur untuk mengatur formasi bahkan bisa mengedit tim sesuai keinginan.

Download game Portable Soccer DX di Android

Pocket League Story 2Kairosoft merupakan salah satu pengembang game yang menghadirkan game-game berkonsep simulasi. Dalam seri ini, kamu akan diajang untuk mengatur sebuah tim sepak bola. Kamu akan mengontrol pemain, merekrut staff bahkan pemain baru hingga mengantar tim untuk menjuarai kejuaraan dunia. Pocket eague Story 2 juga tawarkan desain grafis yang menarik dan lucu. Alhasil kamu tidak akan bosan memainkan game ini.

Download game Pocket League Story 2 di Android

Baca juga Game Android Terbaru Januari 2016

Flick Kick Football Legends

Game ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Kamu tidak akan bermain sebagai seorang pemain namun kamu akan bermain sebagai sepatu. Game ini menggunakan sudut pandang sepatu pemain bola. Kamu diharuskan menendang, mengoper dan mencetak gol. Hadir dengan grafis yang unik. Game ini cocok untuk pengisi waktu luang.

Download game Flick Kick Football Legends di Android

Download game Flick Kick Football Legends di iOS

Stickman SoccerGame Stickman Soccer menghadirkan permainan sepak bola yang menyenangkan, cepat, animasi yang halus, kontrol yang mudah dan tim yang banyak. Kamu bisa memainkan sebuah tim nasional yang mengikuti sebuah turnamen, atau memainkan pertandingan persahabatan dengan tim negara lain. Setidaknya terdapat 32 tim negara yang bisa kamu pilih. Kamu bisa bermain dengan mode 11 vs 11 pemain atau cukup 4 vs 4 pemain. Tak hanya itu, terdapat suasana stadium yang berbeda – beda sehingga kamu tidak akan jenuh bertanding.

Download game Stickman Soccer

Top Eleven Be A Soccer ManagerDalam Top Eleven Be A Soccer Manager kamu akan bertindak sebagai manager tim sepak bola. Kamu akan mengatur strategi bermain, membeli pemain dan berbagai hal lain yang dikerjakan seorang manager tim. Dalam game ini terdapat 20 liga yang bisa kamu mainkan. Kamu bisa membangun tim dari liga terbawah hingga menjadi sebuah tim raksasa dunia. Namun semua butuh kesabaran dan strategi yang tepat.

Download game Top Eleven Be A Soccer Manager

Dream League SoccerGame sepak bola Dream League Soccer bisa kamu mainkan secara online. Dalam game ini pengembang menghadirkan tampilan yang realistis sehingga cukup seru dimainkan di perangkat layar lebar. Dalam game ini kamu bisa berperan sebagai manager dan mengatur sebuah tim. Kamu bisa membeli pemain atau mengatur stadium. Dream League Soccer juga menawarkan musuh yang semakin pintar sehingga kamu akan semakin tertantang dalam meracik strategi tim.

Download game Dream League Soccer

Super GoalkeeperKalau kamu bosan dengan game-game bola yang ada di PlayStore, atau kamu ingin merasakan bermain sebagai seorang kiper, Kamu bisa mencoba game Android yang satu ini. Game Android gratis Super Goalkeeper akan membuat kamu bermain sebagai seorang kiper. Nantinya kamu akan mendapat berbagai pilihan permainan mulai dari tendangan bebas atau pinalti. Tugas kamu sederhana, menangkap bola tersebut atau setidaknya menjaga gawang agar tidak kebobolan. Game ini juga tawarkan grafis 3D dan suara yang menarik sehingga kamu tidak akan bosan memainkannya.

Download game Super Goalkeeper

Baca juga Game Android Gratis Yang Bisa Kamu Coba di Awal Tahun

Perfect Kick

Bila kamu ingin merasakan serunya drama adu pinalti, maka game ini pantas kamu download. Perfect Kick menawarkan grafis yang cukup detail dan kontrol yang mudah.  Terdapat 3 mode yang bisa dimainkan yakni champion league, super star challenger dan classic tournament. Kamu bisa memainkan game ini secara multiplayer bersama kawan-kawan.

Download game Perfect Kick

Luna League Soccer

Beberapa pengembang game besar tampaknya gagal menghadirkan keseruan sebuah game sepak bola ke dalam perangkat mobile yang berlayar kecil. Hal inilah yang menginspirasi hadirnya game Luna League Soccer.

Pengembang game ini mencoba menawarkan sebuah game sepak bola yang cocok untuk perangkat mobile yang berlayar mungil. Kamu akan menemukan keseruan game arcade classic yakni hadirnya fitur kekuatan dan magic kala menyerang, bercampur menjadi satu dalam permainan bola mini. Kamu juga akan menemukan alur cerita yang seru dalam game ini.

Download game Luna League Soccer

FIFA 16 Ultimate Team

Siapa yang tak mengenal game yang satu ini. Dalam versi terbaru ini, EA Sport menawarkan grafis yang lebih baik dan lebih banyak pemain serta liga. Terdapat juga fitur baru yakni Play in Quick simulation. Dengan fitur ini, kamu bisa menyiapkan tim untuk melakukan pertandingan singkat sebelum melakukan pertandingan sesungguhnya. FIFA juga menawarkan kontrol yang lebih mudah pada seri ini. Sayangnya, game ini membutuhkan memori yang cukup besar karena ukuran filenya sebesar 1.35 GB. Dengan tingginya kualitas grafis dan gameplay game ini, game ini cocok untuk smartphone dengan processor canggih.

Download game FIFA 16 Ultimate Team

Real Football 2013

Meski bukan versi baru, game sepak bola satu ini menawarkan keseruan tersendiri. Game ini menawarkan pertandingan yang cukup seru dan menantang. Dengan grafis yang halus dan detail, kamu bisa merasakan suasana pertandingan lebih hidup. Game ini juga menawarkan tim dan pemain yang cukup lengkap bahkan sudah disesuaikan dengan kenyataan di lapangan. Hadir dengan control yang mudah, game ini siap memanjakan kamu saat bermain.

Download game Real Football 2013

Score! World Goals

Game sepak bola ini terbilang unik. Kamu akan bermain game sembari memecahkan permainan puzzle untuk bisa mencetak gol. Game ini memang didesain untuk hiburan dan cocok bagi kamu yang tidak gemar sepak bola sekalipun. Hadir dengan grafis yang sangat detail serta sounds yang lebih hidup, game ini menawarkan pertandingan yang seru.

Download game Score! World Goals

PES Club Manager

Bila kamu ingin merasakan bagaimana rasanya melatih sebuah tim. Game ini layar dipilih. Hadir dengan banyak pemain dan tim, Anda bisa membangun sebuah tim dan menjadi manager sepak bola terbaik. Game ini juga menawarkan simulasi pertandingan yang lebih seru dan nyata. Sayangnya, ini termasuk dalam game online, jadi Anda harus terkoneksi di jaringan internet untuk bisa bermain.

Download game PES Club Manager

 

Baca juga artikel

4 Game Android Gratis dengan Grafis Memukau

5 Game Gratis Fighting Terbaik untuk Android

Daftar Emulator Game Lama untuk Perangkat Android

 

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts