Diperbaharui pada Jumat, 12 Juni 2015 | 10:05

10 Game Android Gratis Terbaik yang Layak Anda Install

Ada banyak permainan di Android yang meng-klaim dirinya gratis namun ternyata harus membeli banyak fitur agar bisa berjalan penuh. “Jebakan” macam ini kerap membuat pengguna kecewa dan akhirnya meng-uninstall permainan tersebut.

Anda tak usah khawatir, ada banyak game Android yang benar-benar gratis dan sangat seru untuk dimainkan. Berikut adalah 10 game Android terbaik yang bisa Anda download secara cuma-cuma:

Plants vs Zombies 2

Siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini. Pertarungan antara tanaman dengan zombies di halaman belakang yang dibalut dalam grafik 2D yang lucu membuatnya jauh dari kata membosankan. Kali versi ini, Plants vs Zombies 2 mengambil Mesir Kuno sebagai setting-nya.

Into The Dead

Game bernuansa horror yang satu ini akan membuat Anda merinding sekaligus tertantang untuk bertahan hidup. Dikelilingi oleh Zombie, Anda harus mampu melewati mereka serta pagar yang menghalangi. Anda juga akan menemukan senjata untuk membantu Anda untuk melawan sekumpulan zombie.

Baca juga: 5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 1 Jutaan

Hearthstone: Heroes of Warcraft

Bagi Anda yang suka dengan permainan kartu, game ini layak untuk dicoba. Game gratis ini menuntut kemampuan asah otak dan taktik sehingga menjadi amat seru untuk dimainkan secara online maupun solo.

Asphalt 8: Airborne

Game bikinan Gameloft ini menjadi salah satu game racing Android terbaik berkat tampilan grafisnya yang memukau serta gameplay yang mudah. Tersedia banyak kendaraan yang bisa di-unlock, membuat Anda makin bersemangat untuk menyelesaikan permainan.

Crossy Road

Ingin game yang menawarkan tampilan unik? Coba install Crossy Road. Grafiknya mengingatkan pada teknologi 3D akhir tahun 80 dan awal 90-an yang terlihat kotak. Jika Anda suka bermain game klasik Frogger, Crossy Road dijamin akan membuat Anda ketagihan.

Baca juga: Jangan Balas “Amin” Untuk SMS Doa Ini!

Temple Run 2

Bila Anda ingin mengetes seberapa bagus kemampuan reflek Anda, Temple Run 2 bisa menjadi game tepat untuk Anda. Karakter yang Anda mainkan harus mempu melewati rintangan dan menghindari jebakan sehingga bisa menguji kecepatan jari Anda dalam menggerakkannya.

Smash Hit

Diunduh oleh jutaan pengguna, game ini menjadi salah satu aplikasi Android terpopuler. Untuk memainkannya, Anda hanya perlu menyentuh beberapa obyek yang harus dipecahkan menggunakan bola-bola kecil. Terdengar sederhana memang, tapi tunggu sampai level Anda bertambah dimana permainan akan makin menantang.

Super Stickman Golf 2

Memainkan game yang satu ini membutuhkan akurasi tinggi. Bagaimana tidak, Anda harus melewati rintangan yang tak biasa untuk bisa memasukkan bola ke lubang. Ada banyak portal yang harus dilalui agar bola Anda bisa sampai tujuan.

Baca juga: Lima Hal Sederhana ini Buat Baterai Hp Tahan Lama

FIFA 15 Ultimate Team

Bagi Anda yang merupakan penggemar sepakbola, game yang satu ini wajib Anda mainkan. FIFA 15 memungkinkan Anda membangun sebuah tim dengan mengkoleksi kartu pemain. Memainkan game ini adalah cara seru untuk menghabiskan waktu senggang Anda.

Super Monsters Ate My Condo

Anda suka permainan unik ala Jenga? Jika iya, pastikan Anda memiliki game yang satu ini di smartphone Android Anda. Dalam permainan ini, Anda harus mampu mengambil salah satu bagian dari tumpukan lantai yang berwarna-warni tanpa membuat bangunannya ambruk.

 

Baca juga artikel

5 Tips Sederhana Agar Tidak Ketergantungan Handphone

Rumor: Asus Garap Zenfone 3 dengan Spesifikasi di Bawah Zenfone 2

Ukur Tingkat Ketergantungan Pada Handphone Lewat Tes Ini. Waspadai Sindrom Nomophobia!

Like us!
Nadia Maharani

Contributor

174 Posts