Diperbaharui pada Selasa, 22 Juli 2014 | 10:00

5 Aplikasi Mudik Untuk Pengguna BlackBerry

           Stickers BBM kreasi dan desain terbaru dari Susilo Saptoady bisa dibeli di BBM Shop

 

Mudik sudah jadi tradisi masyarakat Tanah Air. Namun kini mudik menjadi lebih mudah karena banyak aplikasi pendukung yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna melalui smartphone yang dimiliki. Khusus untuk pengguna BlackBerry, berikut beberapa rekomendasi aplikasi yang perlu diinstal pada handset Anda agar semakin lancar dalam perjalanan.

Waze Social GPS maps and traffic; Aplikasi peta berbasis komunitas ini akan membantu pengendara mobil pribadi untuk mencari jalan alternatif  manakala jalur yang  mereka tempuh mengalami kemacetan.

    

 

Kereta Api Indonesia; Aplikasi native BlackBerry ini memberikan jadwal dan memesan tiket kereta. Kemudahan ini membuat Anda dapat jauh-jauh hari memesan tiket agar tidak kehabisan tiket kereta dan tentunya menghemat waktu.

    

 

GA Mobile; Reservasi dan membeli tiket pesawat melalui aplikasi resmi Garuda Indonesia.

    

 

Layang; Mencari harga tiket termurah berbagai penerbangan di Indonesia dan beberapa di Asia Tenggara.

    

 

Makan Di Mana; Belum tahu mau makan dimana? Aplikasi ini menggunakan GPS untuk mencari restoran terbaru dan seru paling dekat dari Anda. Para pengguna dapat melihat menu dan promo melalui aplikasi yang sangat mudah ini.

    

 

Aplikasi berbagi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Aplikasi di bawah ini bisa dimanfaatkan bagi Anda yang ingin mengirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri ke kerabat yang jauh atau ke rekan, teman, sahabat dan siapa pun yang ada dalam kontak BlackBerry Anda.

Eid Greetings; Tambahkan warna dan kebahagian ke dalam pesan Idul Fitri Anda dengan mengirimkan kartu ucapan kepada orang-orang terdekan dan cintai.

QuickPost; Mengirim pesan dan foto ke beberapa akun dengan cepat dan mudah. Dirancang native dengan Cascades, aplikasi ini mengenal akun yang sudah ada di dalam perangkat Anda. Tidak perlu di-setup lagi.

Islamic Themes; Tema Islam yang sangat menarik dengan 60 gambar 3D yang bisa digunakan dan dikirimkan kepada pengguna 

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts