Diperbaharui pada Rabu, 23 November 2016 | 10:37

Deretan MicroSD SanDisk dengan Diskon Terbesar di Lazada

Fotografi sangat erat sekali hubungannya dengan memory penyimpanan, bagaimana tidak, pasalnya storage merupakan bagian terpenting dari setiap foto yang dihasilkan. Tidak jarang pula, mereka yang sering mengabadikan momen melalui smartphone dan action camera di buat bingung karena memory mereka tiba-tiba tidak berfungsi dan foto yang dihasilkan menjadi tidak sempurna karena memory pada kamera atau smartphne mereka crash. 

Diantara banyak sekali perusahaan penyedia memory card dan micro SD, tentunya anda para pecinta fotografi sudah sangat akrab dengan SanDisk. Yap, vendor storage ini memang sudah terbukti kualitasnya sebagai salah satu pemimpin untuk pasar stirage di dunia, dengan kecepatan transfer (Writting maupun reading) yang tergolong ultra, SanDisk memang kerap menjadi pilihan bagi para pecinta fotografi dalam hal pemenuh kebutuhan storage mereka.

Namun, harga SD card ataupun microSD SanDisk juga tidak murah yan menyebabkan banyak juga fotografer pemula yang mencari alternatif lainnya, untuk mengatasi hal tersebut, saat ini anda tidak perlu khawatir, karena tim Pricebook telah merangkum dan memberikan lima pilihan MicroSD SanDisk dengan diskon terbesar di situs jual beli online Lazada.

1. Sandisk Memory Card Micro SD - 16GB Class4

MicroSD murah SanDisk ini hadir dengan kapasitas 16 GB yang tentunya kompatibel dengan smartphone, tablet, dan perangkat lain yang mendukung format micro SDHC. bukan hanya itu, memory card ini juga mampu merekam video HD (720p). Untuk urusan desain, SanDisk menjamin kartu memori mereka tahan lama, tahan air, dan tahan guncangan
Mampu menyimpan file foto, musik, dan video berkualitas tinggi. Perlu anda ketahui, memory card ini berada pada class 4 sehingga tidak terlalu cepat dalam hal transfer. MicroSD ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 62.900 saja.

Beli SanDisk 16GB Class di Lazada

2. SanDisk Ultra micro SDXC 80MB/s - Class 10 - 64GB

Berajak ke memori selanjutnya ialah MicroSD class 10 SanDisk yang memiliki kecepatan transfer (Writting dan Reading) hingga 48MB/s sama seperti diatas, SanDisk juga mengklaim jikalau memori mereka ini bandel dan tahan terhadap cuaca dan suhu ekstrem. SanDisk Ultra micro SDXC memberikan kebebasan kepada anda untuk menyimpan semua data di smartphone atau tablet anda.

Disertai dengan SD adapter, memberikan kemudahan untuk menyalin data diantara sesama perangkat yang dapat menggunakan SD Card seperti kamera ataupun komputer. terdapat juga sebuah kemudahan membackup data dengan aplikasi SanDisk Memory Zone. Aplikasi Sandisk Memory Zone dapat diunduh di Google Play Store, yang memudahkan untuk melihat, mengakses dan membackup semua file anda dari memory smartphone atau tablet anda. MicroSD ini dijual dengan harga Rp 255.000.

Beli SanDisk 64GB Class 10 di Lazada

 

3. SanDisk Ultra MicroSDHC 16GB - 80MB/s Class 10 With Adapter

Dengan kecepatan class 10 membuatnya ideal untuk mengambil video Full HD. Peningkatan kecepatan transfer sampai dengan 48MB/s membuat waktu loading aplikasi atau file pada perangkat mobile Anda. Anda juga mendapat Adapter SD yang kompatibel dengan berbagai perangkat yang tidak memiliki slot microSD tetapi memiliki slot SD. Dengan berbagai pilihan kapasitas, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Dengan kapasitas 16 GB tentunya akan memberikan keleluasaan bagi anda untuk menimpan file dalam jumlah besar di dalam smartphone dan Action Camera anda, memori ini juga tahan air dan tahan banting sehingga sangat cocok untuk penggunaan ekstrim di Action Camera.
SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card adalah kartu memori UHS-I dengan kecepatan class 10 yang dapat digunakan untuk pengambilan video dengan kualitas Full HD pada perangkat smartphone ataupun tablet milik Anda. Dengan kecepatan transfer sampai dengan 48MB/s, kartu memori murah ini menawarkan Anda kecepatan pemindahan file yang cepat untuk memindahkan data antara PC dan smartphone atau tablet Anda. Dapatkan kartu memori ini hanya denga Rp 84.900.

Beli SanDisk 16GB Class 10 di Lazada

4. Sandisk Memory Card Ultra Micro SDHC class 10 48MB/s - 16GB

Sama seperti tiga memori diatas, kartu memori murah ini juga menawarkan kecepatan transfer yang sama dan dengan kapasitas yang sama pula, serta SanDisk merancang kartu memori microSDHC ini untuk berbagai kondisi. Kartu memori ini anti air dan telah diuji dan dapat bertahan hingga 72 jam di air asin maupun air tawar dalam kedalaman 1 meter.

Tak hanya itu, kartu memori ini juga anti guncangan dan dapat menahan guncangan hingga 500Gs. Anda pun dapat membawa SanDisk Ultra microSDHC UHS-I Card di berbagai kondisi cuaca karena tahan suhu dari -13 hingga 185 derajat Fahrenheit dan yang membedakan hanyalah harga dan diskon yang diberikan oleh marketplace kepada pelanggan. Kartu memori ini siap dilepas dengan harga Rp 76.900.

Beli SanDisk 16GB Class 10 di Lazada
Baca juga artikel:
Rollei Actioncam 430 Dirilis dengan Fitur Video 4K dan Full HD Slow Motion
Action Cam GOPRO Hero 5 Black dan GOPRO Hero 5 Session Resmi Diperkenalkan
Kumpulan Tablet Android Murah Mulai 1 Jutaan di Pricebook

 

 

Like us!
Kusnadar

Contributor

43 Posts