Diperbaharui pada Senin, 7 Desember 2015 | 18:44

5 Aplikasi Android Terbaik Versi Google Indonesia

Tahun 2015 segera berakhir, tak terhitung cukup banyak aplikasi yang sudah hadir di pasar Indonesia. Para pengembang aplikasi dan game Indonesia pun sudah mulai menunjukkan diri dengan menghadirkan aplikasi dan game yang ternyata mampu bersaing di Google Play Store.

Google Indonesia baru – baru ini merilis 40 aplikasi dan game terbaik. Dan dalam aplikasi tersebut terdapat beberapa aplikasi asli buatan anak negri. Berikut Pricebook hadirkan 5 pilihan aplikasi terbaik versi Google Indonesia.

DubsmashAplikasi buatan developer Jerman, Mobile Motion GmbH menjadi salah satu aplikasi yang fenomenal di Indonesia. Aplikasi ini membuat kamu bisa melakukan dubbing atau alih suara berbagai video atau lannya. Tak heran, aplikasi ini sukses diunduh hingga lebih dari 50 juta pengguna Android. Dubmash menjadi salah satu aplikasi yang cukup menyenangkan untuk membuat video hiburan dan mensharenya melalui media sosial.

Download Dubsmash

 

GO-JEK

Aplikasi Go-Jek menjadi aplikasi yang cukup sering digunakan beberapa bulan ini. Kamu bisa memesan Go-Jek melalui gadget smartphone dan tablet dengan lebih mudah. Aplikasi ini bahkan sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna. Dengan aplikasi ini kamu bisa juga memanfaatkan fitur – fitur dari Go-Jek seperti Go-Food yang berguna untuk memesan makanan. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di Play Store.

Download GO-JEK

 

Baca juga: Aplikasi Terbaik Untuk Merekam Kegiatan di Android

PeriscopeAplikasi ini mulai populer di Indonesia pada tahun 2015 ini. Aplikasi ini diminati banyak pengguna anak muda Indonesia yang mulai jenuh dengan media sosial standar saat ini. Aplikasi ini bahkan sudah menembus jumlah pengguna 10 juta orang. Aplikasi yang dikembangkan Twitter ini menawarkan video live streaming.

Download Periscope

 

MivoAplikasi ini hadir dari pengembang Indonesia. Dalam aplikasi ini kamu akan bisa menikamti jaringan televise online di gadget Android dengan mudah. Kamu juga bisa mendapatkan beberapa jaringan TV nasional hingga tv lokal. Aplikasi ini juga bisa dinikmati langsung melalui web. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati lebih dari 30 stasiun TV luar negeri.

Download Mivo

 

Bestie – Best SelfieSetelah berhasil menghadirkan Aplikasi camera 360, pengembang PinGuo merilis aplikasi kamera lain bernama Bestie. Fitur yang dihadirkan dalam aplikasi ini memang dikhususkan untuk kamu yang gemar foto selfie. Namun, user interface yang dihadirkan memang dibuat sangat girly sesuai segmen yang ditargetkan.

Download Bestie - Best Selfie

 

Baca juga artikel

Open Camera, Aplikasi Kamera Android Gratis Kaya Fitur

5 Aplikasi Terbaik Untuk Ubah Androidmu Jadi Senter

4 Aplikasi Untuk Mengetes Hardware Smartphone Android Milikmu

Like us!
Aris Wibowo

Contributor

3478 Posts