Diperbaharui pada Kamis, 29 Oktober 2015 | 14:48

5 HP Kamera Depan dengan Flash Bikin Muka Makin Cakep

Kamera pada ponsel menjadi fitur utama yang harus ada apabila kamu mencari ponsel di pasaran. Berbeda dengan era sebelumnya, saat ini kamera pada ponsel tidak hanya berada di belakang, namun bisa ditemukan di depan.

Tren selfie yang saat ini sudah mewabah dalam kehidupan masyarakat membuat masyarakat mencari ponsel dengan dual kamera yang mempunyai resolusi tinggi. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh beberapa brand ponsel saat ini adalah kamera depan yang didampingi pula dengan LED flash. Fitur ini bisa membuat hasil foto muka kamu semakin cerah.

Berikut adalah ulasan mengenai beberapa ponsel pintar yang memiliki fitur kamera depan lengkap dengan LED flash.

Oppo N1
Harga Terendah Rp 4.900.000Oppo N1 bisa dijadikan alternatif pertama bagi kamu yang menginginkan HP kamera depan flash. Ponsel pintar ini sudah dibekali RAM sebesar 2 GB. Keistimewaan dari series ini adalah dengan resolusi kamera sebesar 13 MP dipadankan dengan dual flash mode LED. Yang akan membuat hasil foto selfie kamu terlihat lebih baik. Smartphone berukuran 5.9 inci juga dilengkapi dengan fitur O-click yang memungkinkan kamu menekan shutter dari jarak 50 meter.

Spesifikasi lengkap Oppo N1

 

Mito A60 Fantasy U
Harga Terendah Rp 809.000Berbeda dengan series sebelumnya, Mito A60 Fantasy U memiliki harga sangat bersahabat. Oleh karena itu, ponsel pintar ini dapat dimiliki oleh semua kalangan masyarakat yang mencari HP kamera depan flash. Dibekali dengan dual kamera sebesar 13 MP dan 5 MP membuat hobi fotografi kamu dapat tersalurkan dengan baik.

Kapasitas memori internal sebesar 8 MP ditambah dengan slot memori tambahan mencapai 32 GB membuat kamu bisa menyimpan berbagai data dan aplikasi besar. Tentunya tidak perlu khawatir ponsel akan beroperasi lamban karena sudah memiliki RAM sebesar 1 GB.

Spesifikasi lengkap Mito A60 Fantasy U

 

Sony Xperia C3 Dual D2502
Harga Terendah Rp 3.225.000Sony Xperia C3 Dual D2502 hadir sebagai pencerahan bagi kamu yang mencari HP kamera depan flash. Memiliki kamera utama beresolusi 8 MP ditambah kamera sekunder sebesar 5 MP membuat hasil jepretan kamu sangat memuaskan. Apalagi kedua kamera ini masing-masing sudah dilengkapi dengan LED flash yang membuat kamu bisa berfoto dalam kondisi gelap sekalipun.

Spesifikasi lengkap Sony Xperia C3 Dual D2502

Baca juga: 5 Smartphone Dual Kamera dengan Resolusi Sama Besar

Mito Fantasy Selfie 2 A18
Harga Terendah Rp 799.000Brand Mito terkenal karena berbagai macam produksi ponselnya yang dibandrol dengan harga cukup murah. Salah satu ponsel yang termasuk ke dalam barisan HP kamera depan flash adalah series Mito Fantasy Selfie 2 A18. Ditawarkan di pasaran dengan harga terjangkau, fitur yang ditawarkan tidak dapat kamu lewatkan begitu saja. Fitur utama adalah dengan adanya kamera belakang sebesar 12 MP lengkap dengan LED flashnya yang dapat diputar apabila kamu ingin melakukan selfie dengan hasil yang terbaik.

Spesifikasi lengkap Mito Fantasy Selfie 2 A18

 

Vivo Xshot
Harga Terendah Rp 4.999.000

Ulasan terakhir mengenai HP kamera depan flash adalah Vivo Xshot. Ponsel pintar yang rilis pada tahun 2014 ini sudah dibekali memori internal berkapasitas 16 GB. Kemudian dari sektor kamera, memiliki kamera sekunder 13 MP lengkap dengan LED flashnya. Dan bagi kamu para pecinta selfie akan sangat senang dengan fitur kamera depan sebesar 8 MP yang dilengkapi pula dengan teknologi LED flash. Tentunya fitur ini sangat sepadan dengan harganya yang lumayan menguras kantong.

Spesifikasi lengkap Vivo Xshot

 

Baca juga artikel

6 HP Murah Bisa Whatapp dan BBM di Bawah 500 Ribu

4 Smartphone Anti Air dengan Harga di Kelas Menengah

4 Smartphone Terbaru dengan Fitur Anti Air

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts