Diperbaharui pada Jumat, 23 Oktober 2015 | 16:28

5 HP Acer Paling Murah Kamera 5 MP di Oktober 2015

Acer dikenal dengan produk smartphone yang memiliki harga terjangkau, namun memiliki kualitas yang tidak mengecewakan. Jika kamu mencari handphone layar sentuh dengan kamera yang cukup baik, namun memiliki harga yang terjangkau, Acer bisa dijadikan pilihan.

Berikut ini adalah 5 HP Acer paling murah dengan kamera 5 MP.

Acer Liquid M220

Harga Acer Liquid M220 Rp. 725.000

Salah satu HP Acer paling murah kamera 5 MP adalah Acer Liquid M220. Smartphone ini didesain dengan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8.1 sehingga memberikan kemudahan dalam sistem navigasi. Menariknya, walaupun masih menggunakan prosesor Dual Core berkecepatan 1.2 GHz, smartphone yang memiliki layar 4 inci ini layak dimiliki karena dijual dengan harga cukup murah dibanding dengan smartphone OS Android lainnya.

Spesifikasi lengkap Acer Liquid M220

 

Acer Liquid Z3S

Harga Acer Liquid Z3S Rp. 750.000

Ponsel ini memiliki desain yang simpel dengan dimensi yang tidak terlalu besar. Dengan dilengkapi kamera belakang 5 MP, produk ini memiliki keunggulan dalam menghasilkan output suara karena menggunakan teknologi DTS. Pemakaian hardware pada HP Acer paling murah kamera 5 MP ini memang tergolong terbatas karena masih menggunakan Dual Core 1GHz, namun ponsel pintar ini dapat kamu andalkan untuk berkomunikasi dan menjalankan fungsi multimedia standar.

Spesifikasi lengkap Acer Liquid Z3S

 

Acer Liquid Z4

Harga Acer Liquid Z4 Rp. 799.000

Apabila kamu mencari menginginkan telepon pintar dengan fitur yang beragam, namun dengan harga yang dapat bersaing, Acer Liquid Z4 bisa menjadi pilihannya. Dengan tampilannya yang elegan, Acer menghadirkan ponsel yang cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Dengan menggunakan OS Android JellyBean, ponsel ini telah dilengkapi aplikasi bawaan dari Google seperti Google Maps, Play Store dan Hangout. Acer Liquid Z4 juga memudahkan aktivitas sosial media yang anda lakukan dengan dukungan RAM sebesar 512 MB. Untuk harga tidak tidak perlu khawatir, karena Acer Liquid Z4 merupakan HP Acer paling murah berkamera 5 MP.

Spesifikasi lengkap Acer Liquid Z4

Baca juga: 5 HP Android Acer Terbaik Harga 2 Jutaan

Acer Liquid Z220 Dual

Harga Acer Liquid Z220 Dual Rp. 825.000

Acer Liquid Z220 Dual adalah smartphone dari Nokia yang baru saja dirilis pada tahun ini. Seperti namanya, ponsel ini dilengkapi dengan 2 slot SIM yang dapat digunakan untuk kebutuhan yang berbeda. Pada telepon pintar ini, Nokia mencoba meningkatkan kinerja ponsel untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan menghadirkan Android Lollipop pada sistem operasinya. Dengan dukungan RAM 1 GB, Acer Liquid Z220 Dual memiliki kemampuan yang baik untuk browsing, gaming atau sekedar chatting di sosial media. Dengan spesifikasi yang cukup baik, HP Acer paling murah berkamera 5 MP ini dijual dengan harga yang cukup bersaing di pasaran.

Spesifikasi lengkap Acer Liquid Z220 Dual

 

Acer Liquid Z160

Harga Acer Liquid Z160 Rp. 970.000

Smartphone yang hadir dalam 2 tampilan warna, hitam dan putih ini merupakan produk HP Acer paling murah kamera 5 MP. Acer Liquid Z160 rilis di pasaran pada tahun 2014 dan hadir dengan layar yang memiliki resolusi sebesar 480 x 800 pixels. RAM sebesar 512 MB juga cukup baik  mendukung kinerja ponsel ini. Selain fitur-fitur yang sudah umum terpasang, ponsel ini juga dilengkapi dengan GPS yang dapat membantu kamu untuk menunjukkan arah yang kamu inginkan.

Spesifikasi lengkap Acer Liquid Z160

 

Baca juga artikel

Smartphone Acer Berkamera 8MP Harga Dibawah Rp2 juta

Smartphone Acer Dengan RAM 2GB Terbaik Saat Ini

Cari Ponsel Acer Murah Harga Mulai dari Rp600an Ribu?

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts