Diperbaharui pada Jumat, 23 Oktober 2015 | 15:23

Berapa Harga HP Jam Tangan Mito S500 di Oktober 2015?

Masih ingat dengan Mito S500, smartphone berbentuk jam tangan yang dibanderol dengan harga terjangkau. Meski sudah tak populer lagi karena sudah digantikan oleh smartwatch yang lebih canggih, namun beberapa toko masih menjualnya. Kini harganya berada dikisaran Rp 300.000 dan masih banyak juga yang mencari ponsel ini untuk gaya-gayaan.

Sekilas dari tampilannya, ponsel ini terlihat sama seperti jam tangan biasa, namun jangan salah, HP jam tangan ini juga dilengkapi dengan slot SIM GSM yang dapat digunakan untuk fungsi berkomunikasi.

Mito S500

Baca juga: HP Candybar Mito Paling Murah Mulai Seratus Ribuan

Ponsel yang merangkap fungsi sebagai jam tangan ini dilengkapi dengan layar yang sensitif terhadap sentuhan. Selain itu, fitur yang dimiliki oleh Mito S500 terbilang cukup lengkap. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera VGA yang bisa menghasilkan gambar beresolusi 160 x 120. Sayangnya, dengan ukuran layar yang sangat kecil menjadikan gambar yang dihasilkan sulit untuk dinikmati. Selain terdapat kamera, ponsel ini juga dilengkapi dengan FM radio, Bluetooth, MP3 dan MP4 player.

Mito S500 juga dilengkapi memori internal sebesar 32 MB dan masih diberikan ruang untuk menambah memori eksternal. Untuk daya yang digunakan, HP jam tangan ini menggunakan baterai Lithilium 400 mAh yang cukup awet sehingga tidak perlu bolak-balik melakukan pengisian daya. Jika anda tertarik dengan Mito S500, handphone ini bisa anda dapatkan dengan harga yang relatif murah, Mito S500 memiliki sasaran pasar kalangan anak muda. Untuk itu produk HP jam tangan ini menyediakan produknya kedalam berbagai pilihan warna yang menarik, yaitu merah, hitam dan putih.

Spesifikasi lengkap Mito S500

 

Baca juga artikel

Mito Fantasy Fly A72, Ponsel Android Lollipop 5.1 Harga Rp 900 Ribuan

Mito Fantasy Terbaru Punya RAM 2GB Harga Cuma Rp 1,1 Jutaan

Ini Hasil Benchmark Android One Mito Impact A10

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts