Diperbaharui pada Senin, 23 Juli 2018 | 11:44

13 Hp Advan Hammer Murah Terbaik 2018, Harga Mulai Rp100 Ribu


Advan merupakan brand lokal asal Indonesia yang kehadirannya tidak bisa kita lewatkan begitu saja. Hp yang dikeluarkan Advan ini mampu bersaing dengan brand-brand luar lainnya.

Keunggulan yang ditawarkan Advan adalah dengan memiliki berbagai macam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan semua masyarakat Indonesia khususnya kalangan menengah ke bawah. Produk jebolan Advan banyak dicari di pasaran karena dengan harga yang murah, kualitas yang ditawarkan tidaklah murahan.

Termasuk dari lini Advan Hammer series yang hingga saat ini masih banyak digunakan konsumen. Advan Hammer memang lebih identik sebagai feature phone yang dipergunakan hanya untuk melakukan panggilan telepon dan SMS saja. Harga Advan Hammer series ini terbilang sangat terjangkau. Bahkan tidak ada yang melebihi harga di atas Rp500 ribu. 

Dari daftar hp Advan Hammer yang ada, ternyata cukup banyak model yang bisa ditemukan. Bentuknya memang terkesan jadul, tapi secara kinerja tidak boleh diragukan. Apalagi feature phone Advan Hammer ini dibekali dengan daya tahan baterai yang mumpuni. Yuuk lihat apa saja hp Advan Hammer yang bisa kamu beli! 

Daftar Hp Advan Hammer Murah

1. Advan Hammer R3E


Advan Hammer R3E menu-menunya relatif sederhana dan mudah digunakan, terutama pengguna pemula. Advan Hammer R3E dilengkapi layar 2,4 inch dengan mengusung desain flip. Kapasitas phonebook cukup besar yang dapat menampung nomor kontak hingga 500 orang.

Fitur lainnya adalah fitur SMS, dengan menyimpan pesan hingga 200 item. Advan Hammer R3E juga dilengkapi dengan fitur lain seperti kamera, speaker, Bluetooth, serta kapasitas baterai sebesar 800 mAh.

Advan Hammer R3E

Belum ada harga

2. Advan Hammer R1D


Casingnya dibalut tekstur doff yang sangat membantu agar tidak licin saat dipegang. Advan Hammer R1D memiliki layar berukuran 1,77 inch dengan baterai yang irit. Baterainya mampu bertahan selama empat hari untuk sekali pengisian.

Advan Hammer R1D

Belum ada harga

3. Advan Hammer Power 4


Sesuai namanya, kelebihan dari Advan Hammer Power 4 ada pada penggunaan baterai besar 2500mAh yang bisa difungsikan sebagai power bank. Layarnya sendiri menggunakan jenis TFT dengan ukuran 1.8 inch. Feature phone ini juga telah menyematkan kamera dengan resolusi 0.3MP pada bagian belakang.

Advan Hammer Power 4 memiliki dua buah slot kartu SIM pada jaringan GSM. Ada juga fitur mp3 dan video player dan ketersediaan slot MicroSD hingga 16GB.

4. Advan Hammer R3C


Advan Hammer R3C memiliki ukuran layar 2.4 inch dengan penambahan fitur kamera 1.3MP. Untuk menyimpan hasil kameranya disediakan slot memori microSD hingga 32GB diluar memori internal sebesar 1.2GB. Fitur yang dimiliki Advan Hammer R3C juga cukup lengkap, sebut saja seperti MP3 player, FM radio dan TV analog. Sedangkan untuk transfer data, feature phone ini sudah dibekali dengan bluetooth.

Advan Hammer R3C

Belum ada harga
 

5. Advan Hammer R7


Layarnya sedikit lebih besar dengan bentang 2,8 inci berjenis TFT color LCD. Advan Hammer R7 sudah menyediakan dual sim yang mendukung jaringan GSM. Untuk hiburan, Anda bisa mengandalkan radio, mp3 player, dan TV analog.

Feature phone ini juga menyediakan jaringa EDGE yang bisa digunakan untuk berselancar di internet. Fitur lainnya ada Bluetooth dan kamera beresolusi 1,3MP.

Advan Hammer R7

Belum ada harga

6. Advan Hammer R5


Advan Hammer R5 hanya memiliki layar berukuran 2,4 inch dan dilengkapi fitur TV analog. Disediakan juga fitur mp3 player dengan katersediaan slot microSD hingga 32GB. Untuk kameranya menawarkan resolusi 1,3MP lengap bersama fasilitas Bluetooth dan USB.

 

7. Advan Hammer P4


Advan Hammer P4 bisa jadi pilihan sebagai alternatif komunikasi dari hape utama. Ukuran layarnya hanya 1.8 inch dengan dukungan fitur kamera VGA di bagian belakangnya. Keunggulan dari hape ini adalah daya tahan baterai yang cukup lama sehingga layak dijadikan sebagai hape pendamping.

Advan Hammer P4

Belum ada harga

8. Advan Hammer R5C

Sama seperti series sebelumnya, hp rilisan advan tahun 2012 ini juga sudah dilengkapi dengan dual SIM. Bentuk keypad numerik dari Advan Hammer R5C membuat ponsel ini sangat nyaman digunakan untuk mengetik SMS.

Kamera utama yang dihadirkan sebesar 0.3 MP dilengkapi dengan flash yang membuat bidikan kamu lebih jelas di tempat yang gelap. Fitur standar lain yang dimiliki HP Advan Hammer ini adalah radio, perekam audio, serta MP3/ MP4 player.

Advan Hammer R5C

Belum ada harga

9. Advan Hammer R7A

 

Advan Hammer R7A rilis terbilang baru yakni pada tahun 2014. Dengan mematok harga yang cukup murah, HP Advan hammer ini sudah dilengkapi kamera primer 1.3 MP. Sehingga hasil jepretan yang dihasilkan pun sudah cukup membuat kamu merasa puas.

Setelah melakukan hobi fotografi, kamu bisa langsung menyimpannya ke dalam ponsel yang memiliki kapasitas memori internal hingga 16 GB. Kelebihan lain yang dimiliki adalah dengan daya dukung baterai yang cukup besar yaitu 900 mAh yang cukup memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia pada khususnya.

Advan Hammer R7A

Belum ada harga

10. Advan Hammer R3B

Ulasan kelima mengenai HP Advan hammer dengan harga ekonomis Rp100 ribuan adalah Advan Hammer R3B. Dari segi fitur hampir sama dengan series-series yang diulas sebelumnya.  Walaupun kualitas kamera yang diusung hanya sebesar 0.3 MP, kamu cukup puas dengan keunggulan lain yang ditawarkan.

Hp rilisan tahun 2014 ini memiliki memori eksternal hingga 32 GB yang memungkinkan kamu menyimpan berbagai macam data. Baik itu foto, gambar, maupun lagu-lagu.

Advan Hammer R3B

Belum ada harga

11. Advan Hammer R3


hp dengan desain yang sangat apik ini mampu mencuri hati para pembeli di pasaran kalangan menengah ke bawah. Keunggulan utama Advan Hammer R3 adalah dengan slot MicroSD yang mencapai 32GB. Tentunya hal ini sangat menarik, karena kamu tidak perlu khawatir ponsel cepat penuh dengan data-data.

Masuk ke dalam barisan HP Advan Hammer murah, feature phone  ini dilengkapi dengan fitur TV analog, sehingga kamu bisa menonton berbagai macam saluran atau channel televisi kesayangan. Memiliki kapasitas baterai 700 mAh memungkinkan kamu menjalankan aplikasi dan fitur lainnya tanpa henti selama 1 jam penuh tanpa memikirkan baterai yang boros.

Advan Hammer R3

Belum ada harga

12. Advan Hammer C1

 

Advan Hammer C1 memiliki body yang ramping dan mungil, memungkinkan pembeli dengan mudah membawa ponsel ini bepergian. Dual sim card GSM dan CDMA juga membuat kamu merasa nyaman menjalankan dua nomor dalam satu jenis hp.

Bagi kamu pecinta musik, HP Advan hammer C1 ini sudah dilengkapi fitur untuk MP3 serta tersedianya port audio jack 3.5 mm untuk memasang headset. Dengan headset ini kamu bisa asyik mendengarkan musik pribadi dimanapun. Port USB yang ada didalamnya juga masuk dalam salah satu keunggulan series ini.

Advan Hammer C1

Belum ada harga

13. Advan Hammer R1

Advan hammer r1Ponsel dual sim berukuran 2.4 inci ini cocok bagi kamu yang mencari hp Advan Hammer dengan harga  terjangkau. Fitur kamera yang ditawarkan juga sudah lumayan bagus yakni 1.3 MP. Hasil bidikan kamu bisa langsung disimpan ke dalam memori eksternal yang berkapasitas sampai 16GB.

Keunggulan lain dari Advan Hammer R1 adalah dengan dilengkapi port USB sehingga data bisa langsung dipindahkan ke dalam komputer atau laptop.

Advan Hammer R1

Belum ada harga

Kesimpulan

Bagi kamu yang ingin menjadikan feature phone sebagai hp kedua, Advan Hammer series ini bisa dijadikan pilihan. Dengan beragam model serta harga yang bervariasi, kamu bisa memilih berdasarkan kebutuhan dan selera. Yang pasti harga Advan Hammer tidak akan menjebol kantong kamu.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2423 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.