Diperbaharui pada Rabu, 21 Oktober 2015 | 16:26

HP Flip Samsung Terbaik dan Terbaru di 2015

Walaupun sudah menjadi raja dalam pasar ponsel layar lebar, Samsung tetap mengeluarkan produk flip dengan ukuran yang lebih kecil. Samsung flip banyak diminati karena modelnya yang menarik dan ukurannya yang kecil sehingga mudah untuk dibawa-bawa.

Ponsel flip Samsung sebenarnya sudah diluarkan beberapa tahun yang lalu, dan segera menarik minat konsumen. Baru-baru ini, Samsung kembali merilis ponsel flip dengan menggunakan sistem operasi Android. Untuk kamu yang tertarik dengan HP flip Samsung, berikut ini ada 5 pilihan dari ponsel lipat mulai dari produk terbaik hingga produk terbarunya.

Samsung E1195 Coconut

HP flip Samsung yang pertama adalah E1195 Coconut. Ponsel ini memiliki ukuran yang sangat kecil sehingga mudah untuk dibawa karena tidak memakan banyak tempat. Dengan berat hanya 71 gr dan dimensi 88x44x18.9,73.2mm, menjadikan handphone ini nyaman di genggaman. Ponsel ini memiliki keunggulan pada ketahanan baterai yang dapat siaga selama 610 jam.

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur seperti radio, kalkulator, memo, stopwatch dan konverter dengan layar warna resolusi rendah. Samsung E1195 Coconut sangat cocok untuk kamu yang menginginkan ponsel untuk perangkat komunikasi sederhana seperti menelepon dan berkirim pesan. 

 

Samsung C3520 Citrus

Hp flip Samsung selanjutnya adalah C3520 Citrus. Produk yang rilis tahun 2011 akhir ini memiliki tampilan yang futuristik dengan ukuran yang tidak terlalu kecil. Dalam produk ini hadir dengan fitur-fitur yang lebih lengkap.

Selain dapat digunakan untuk menelepon dan mengirim pesan, C3520 Citrus juga dilengkapi browser, kamera 1.3 MP, aplikasi media sosial, Bluetooth, organizer, MP3 dan MP4 player serta Java 2.0 yang mendukung aplikasi games pada ponsel. Ponsel ini dilengkapi memori internal kapasitas rendah yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 16 GB.

 

Samsung Caramel GT-E1272

Ponsel flip ini memiliki desain yang sangat simpel dan sederhana. Caramel GT-E1272 memiliki kapasitas 2 slot SIM yang dapat digunakan untuk keperluan yang berbeda. Fitur-fitur yang ada juga masih standar seperti kalkulator, stopwatch dan memo. Hp flip Samsung ini memiliki desain ramping dan dilengkapi dengan keypad karet yang sangat nyaman saat digunakan. Bagi kamu yang membutuhkan ponsel untuk sekedar telepon dan SMS, ponsel ini layak untuk dimiliki.

 

Samsung B299 Bronx

HP flip Samsung B299 Bronx rmasuk ke pasar Indonesia pada tahun 2011. Seperti kebanyakan ponsel flip Samsung lainnya, ponsel ini juga masih dilengkapi dengan fitur standar dari sebuah ponsel yang lebih menekankan pada fungsi menelepon dan SMS. Dilihat dari fisiknya, B299 Bronx hadir dengan tampilan yang lebih fresh dengan menawarkan 2 pilihan warna, yaitu hitam dan merah muda.

Samsung B299 Bronx

Belum ada harga

 

Samsung G9198 Flip

Di tengah hiruk-pikuk pasar handphone yang sibuk menawarkan smartphone touchscreen, Samsung hadir dengan meluncurkan ponsel flip sebagai inovasi baru. Samsung G9198 Flip hadir dengan layar yang dapat difungsikan sebagai handphone touchscreen biasa atau sebagai ponsel lipat. G9198 Flip juga sudah dilengkapi dengan spesifikasi tinggi.

Dengan RAM 2GB ponsel ini memiliki ROM 16 GB. Kamera yang dimiliki ponsel ini juga berkualitas tinggi, yaitu sebesar 16 MP dan dilengkapi dengan LED flash, autofokus yang dapat menghasilkan gambar sebesar 5312 x 2988. Sayangnya, ponsel pintar ini belum beredar hingga ke Indonesia, untuk itu kita tunggu saja kemunculannya.

 

Daftar Harga HP Flip Samsung 2015

Nama Harga di Pasaran
Samsung E1195 Coconut belum ada harga
Samsung C3520 Citrus (Flip) belum ada harga
Samsung Caramel GT-E1272 Rp 120.000
Samsung B299 Bronx belum ada harga
Samsung G9198 RAM 2GB ROM 16GB belum ada harga

Baca juga artikel
Daftar HP Samsung Terbaik Harga 2 Jutaan
5 Smartphone Samsung Berlayar 4 Inci Harga Sejutaan
5 Smartphone Samsung Murah Mulai dari Rp500an Ribu
Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts