Diperbaharui pada Kamis, 13 Agustus 2015 | 15:07

Ponsel Sejutaan Advan dengan RAM1GB

Kehidupan manusia modern di zaman ini memang sudah bisa dikatakan tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Hampir semua orang memiliki smartphone di tangannya. Bahkan banyak dari mereka yang memiliki lebih dari satu karena berbagai alasan. Ada yang karena membutuhkannya untuk bekerja, dan ada yang membutuhkannya hanya untuk sekedar bergaya. Dalam memilih model mana yang akan dibeli, biasanya konsumen mempertimbangkan beberapa hal, seperti harga, spesifikasi, dan lain-lain.

Berikut adalah beberapa smartphone Android Advan terbaik yang termasuk dalam daftar 5 Android Advan 1 jutaan.

Advan Vandroid S5J

Seri pertama dari Android Advan 1 jutaan yang akan diulas dalam artikel ini adalah Advan VAndroid S5J. Salah satu Android Advan terbaik ini dibandrol dengan harga sangat terjangkau, yaitu hanya Rp1.075.000. Dengan harga tersebut, seri ini bisa dibilang sangat murah karena spesifikasina sudah bagus. Dirilis secara resmi pada tahun 2013, VAndroid S5J sudah memiliki memori RAM 1GB dan kecepatan CPU adalah 1.2GHz Broadcomm BCM 23559. Ukuran layarnya adalah 5 inci dan didukung dengan teknologi IPS TFT capacitive touchscreen. Tersedia juga dual kamera dengan kamera belakang beresolusi 8 MP.

Spesifikasi Advan Vandroid S5J

 

Advan Vandroid T1J+

Smartphone Android Advan terbaik berikutnya adalah Advan VAndroid T1J+. Seri yang dirilis pada tahun 2014, memiliki RAM 512MB dan ukuran layar yang cukup besar, yaitu 7 inci. Didukung juga dengan teknologi IPS capacitive touchscreen yang membuat tampilan layarnya menjadi sangat luar biasa. Kapasitas baterainya adalah 3000 mAh. Salah satu Android Advan 1 jutaan ini juga dilengkapi dengan dual kamera yang kamera belakangnya beresolusi 3MP dan kamera depannya beresolusi 2MP. Tentunya hal ini adalah kabar gembira bagi para penggemar selfie.

Spesifikasi Advan Vandroid T1J+

 

Advan Vandroid S5D

Advan VAndroid S5D adalah seri selanjutnya yang termasuk dalam daftar Android advan 1 jutaan mengingat harganya yang hanya Rp1.200.000. Harga tersebut sangatlah terjangkau jika dilihat dari spesifikasinya yang cukup tinggi. Salah satu smartphone Android Advan terbaik ini memiliki kapasitas RAM 1GB dan kapasitas baterai1850 mAh. Ukuran layarnya adalah 5 inci dan sudah dilengkapi dengan IPS LCD capacitive touchscreen. Kamera yang tersedia ada dua macam, dan kamera belakangnya beresolusi 8 MP.

Spesifikasi Advan Vandroid S5D

 

Advan Vandroid S5F

Seri Android Advan 1 jutaan berikutnya adalah Advan Vandroid S5F yang dipatok dengan harga Rp1.200.000. Kapasitas RAM-nya adalah 1GB dan memiliki dual kamera yang kamera belakangnya beresolusi 13MP. Ukuran layar dari salah satu smartphone Android Advan terbaik ini adalah 5 inci dan kapasitas baterainya adalah 2500 mAh.

Spesifikasi Advan Vandroid S5F

 

Advan Vandroid Star Note S5L

Seri ini merupakan seri terakhir dari Android Advan 1 jutaan yang akan dibahas dalam artikel ini. Seri ini dibandrol dengan harga Rp1.340.000 dan pertama dirilis ke pasar pada tahun 2014. Android Advan terbaik seri yang satu ini berukuran layar 5.5 inci dan memiliki dual kamera yang masing masing beresolusi 8MP dan 3MP.

Spesifikasi Advan Vandroid Star Note S5L

 

Baca juga artikel

Adu Ponsel Lokal 5 inci, Advan M6 dan Evercoss Elevate Y

Smartphone Advan Quad Core terbaik Saat Ini

Harga Smartphone 5.0 Inci Teranyar Advan Mulai dari Rp 600an Ribu

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts