Diperbaharui pada Rabu, 12 Agustus 2015 | 18:51

Cari Ponsel HTC Sejutaan? Ini Daftarnya!

Di era serba modern dan canggih saat ini, ponsel menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat yang haus akan kemudahan akses sosial media. Setiap perusahaan smartphone berlomba-lomba untuk memproduksi ponsel yang canggih dan memberika fitur yang bagus dan canggih. Ada salah satu brand yang menarik bagi para peminat Smartphone dengan teknologi canggih, HTC menjadi brand yang biasa digunakan. Memang bagi masyarakat awam, HTC kurang disukai karena harganya yang hanya untuk masyarakat menengah ke atas. Namun, harga yang mahal sangat sebanding dengan kualitas maupun fitur yang ditawarkan. Berikut ini ada beberapa pilihan ponsel Android HTC terbaik yang dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat.

HTC Desire 526G+ Dual

Ponsel dual SIM card keluaran brand HTC ini memiliki layar sebesar 4.7 inci dengan memori RAM 1 GB serta memori internal 8 GB. HTC Desire 526G+ Dual rilis sangat baru di tahun 2015 ini. Dengan kecepatan CPU Octa Core 1.7 GHz dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi secara cepat . Harga untuk mendapatkan salah satu Android HTC terbaik ini adalah Rp. 1.700.000,-.

Spesifikasi HTC Desire 526G+ Dual

 

HTC Desire 300

Salah satu smartphone berukuran 4.7 inci dari Android HTC harga 1 jutaan adalah  HTC Desire 300. Berdimensi mewah 131.8x66.2x10.1 mm dengan teknologi layar TFT Capasitive Touchscreen membuat deretan Android HTC terbaik ini banyak diminati masyarakat. Kamu yang ingin mengabadikan momen berharga dalam kehidupan sehari-hari dapat menggunakan fitur kamera dual 5 MP dan kamera depan VGA. Hanya perlu merogoh nominal sebesar Rp. 1.500.000,- dan HTC Desire 300 pun sudah menjadi milik Kamu.

Spesifikasi HTC Desire 300

 

HTC Desire XC

Bagi para penyuka desain simpel namun tetap elegan, HTC Desire XC bisa menjadi salah satu pilihan kamu yang mencari smartphone yang masuk ke dalam deretan terbaik Android HTC harga 1 jutaan. Di pasaran ponsel pintar ini bisa dibeli dengan harga Rp. 1.750.000,-. Akan tetapi, Kamu harus puas hanya dengan satu kamera utama 5 MP yang telah dilengkapi flash tanpa adanya kamera depan. kapasitas baterai 1650 mAh bisa dipakai dalam satu hari pemakaian yang normal.

Spesifikasi HTC Desire XC

 

HTC Desire C A320E

Bentuknya sangat mungil namun tidak menghilangkan kesan glamour pada jenis smartphone HTC Desire C A320E. Dibandrol dengan harga yang cukup murah, ponsel ini memiliki memori internal 4 GB. Namun, RAM yang ditawarkan cenderung kecil hanya sebesar 512 MB. Jadi sangat disarankan jangan menyimpan aplikasi-aplikasi besar pada ponsel Android HTC harga 1 jutaan ini karena akan menyebabkan ponsel berjalan lambat. Harga Rp. 1.500.000,- dirasa cukup untuk membawa pulang ponsel Android HTC terbaik dengan kamera utama 5 MP.

Spesifikasi HTC Desire C A320E

 

HTC Desire VC

Yang terakhir adalah HTC Desire VC seharga Rp. 1.200.000,-. Salah satu ponsel Android HTC terbaik ini menutup deretan jenis ponsel Android HTC harga 1 jutaan. Ukurannya sedikit lebih besar dari seri sebelumnya yakni 4 inci. Kelemahan HTC Desire VC adalah tidak adanya kamera sekunder yang memudahkan hobi selfie kamu. Ponsel series ini hanya dibekali dengan kamera utama 5 MP.

Spesifikasi HTC Desire VC

 

Baca juga artikel

Ini Beda HTC One M9+ dan HTC One M9

Lima Smartphone Dual SIM Terbaik dari HTC

Smartphone HTC dengan Kamera UltraPixel Menari

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts