Diperbaharui pada Senin, 10 Agustus 2015 | 13:03

5 Smartphone Advan Murah Berkamera 13MP dan RAM 1GB

Perusahaan yang berkantor pusat di Indonesia ini semakin berkembang dengan mengeluarkan produk-produk baru smartphone terbarunya. Saat ini produk dari Advan mulai bisa disejajarkan dengan ponsel pintar dari berbagai brand lainnya. Seperti yang kita tahu, di pasaran Advan menjual produknya dengan harga yang sangat bersahabat. Namun, fitur dan peforma yang ditawarkan sangat canggih dan menarik. Bagi kamu yang ingin mencari Advan kamera 13MP dengan harga yang terjangkau, ada baiknya kamu membaca ulasan di bawah ini.

Advan Vandroid S5F

Advan Vandroid S5F rilis pada tahun 2013 lalu dibekali dengan memori internal 4GB dan RAM 1GB yang sudah relatif besar untuk pemakaian kondisi normal. Dengan ukuran layar sentuh 5 inci dan resolusi layar 720x1280 pixels dapat menampilkan puluhan juta warna. Harga series Advan murah ini hanya dibandrol dengan Rp 1.200.000,-. Dual kamera yang ada sudah bisa menyalurkan hobi fotografi Kamu, kamera depan sebesar 13MP dilengkapi dengan flash serta 3MP untuk kamera depan akan menyalurkan hobi selfie Kamu.

Spesifikasi Advan Vandroid S5F

 

Advan S5X+ Signature

 

Desain yang tipis dan elegan membuat Advan S5X+ Signature terlihat mewah. Walaupun kapasitas baterai hanya 2000 mAh, smartphone Advan murah ini sudah dilengkapi dengan memori internal 8Gb dan RAM 1GB yang sudah cukup untuk menyimpan data-data penting kamu. Ponsel Advan kamera 13 MP juga sudah didampingi kamera sekunder dengan kualitas 3MP. Tidak perlu ragu untuk membuat smartphone ini menjadi milik kamu, karena kamu hanya harus mengganti uang sebesar Rp 1.450.000,-.

Spesifikasi Advan S5X+ Signature

 

Advan Vandroid S5K

Salah satu karakteristik ponsel yang diminati adalah dengan dilengkapi dengan peforma yang canggih. Advan Vandroid S5K mempunyai berbagai fitur yang menarik. Termasuk ke dalam deretan smartphone Advan  murah, Advan Vandroid S5K dilengkapi dengan resolusi kamera depan 13MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Dengan ukuran layar sentuh 5 inci diresolusikan kedalam 1080x1920 pixels akan membuat jepretan kamu semakin cantiik. Dipasaran kamu dapat menemukan Advan Vandroid S5K dengan harga Rp 1.575.000,-

Spesifikasi Advan Vandroid S5K

 

Advan Vandroid S6

Dengan ukuran layar yang cukup besar yakni 6 inci, Advan Vandroid S6 hadir dengan sistem Android Kitkat. Memiliki memori internal sebesar 8GB dan RAM 1GB Kamu bisa puas untuk memainkan aplikasi tanpa khawatir smartphone terasa lambat. Advan Vandroid S6 sudah dilengkapi dual kamera 13MP untuk kamera utama dan 3MP untuk kamera sekunder. Smartphone ini hanya dilabeli harga Rp 1.620.000,-. Sangat murah bukan untuk kualitas yang lumayan baik.

Spesifikasi Advan Vandroid S6

 

Advan Vandroid S5F+

Series terakhir yang dibahas dari deretan smartphone Advan murah adalah Advan Vandroid S5F+. Memiliki harga Rp 1.705.000,- sangat pantas dengan spesifikasi yang ditawarkan. Rilis tahun 2014 dengan ukuran layar 5.7 inci, ponsel pintar ini memiliki kualitas Advan kamera 13 MP dan 3MP untuk sekunder kamera. Advan Vandroid S5F+ sudah dibekali kecepatan CPU Quad-Core 1.2 Ghz. Dari kelima ulasan tadi, Kamu harus pandai memilih karena semua series memiliki keunggulan masing-masing.

Spesifikasi Advan Vandroid S5F+

 

Baca juga artikel

Adu Ponsel Lokal 5 inci, Advan M6 dan Evercoss Elevate Y

Smartphone Advan Quad Core terbaik Saat Ini

Harga Smartphone 5.0 Inci Teranyar Advan Mulai dari Rp 600an Ribu

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts