Diperbaharui pada Rabu, 1 Juli 2015 | 15:57

5 Smartphone Android RAM 2GB Terbaik Dengan Harga 2 Jutaan

Sahabat Pricebook, senang sekali bisa bertemu kembali di artikel saya ini. Dalam artikel saya kali ini, saya akan membagikan informasi mengenai 5 buah smartphone Android RAM 2 GB terbaik yang dibandrol dengan harga 2 jutaan. Jika kita melihat di pasaran sekarang ini, produk-produk smartphone Android RAM 2GB banyak sekali tersedia di pasaran.  Namun sebagian besar smartphone Android RAM 2GB  yang berasal dari vendor-vendor besar memang dibandrol dengan harga yang tinggi dan menyasar pasar kelas atas. Namun tidak sedikit pula smartphone Android RAM 2GB 2 jutaan yang bisa kita temukan di pasaran. Mari kita lihat smartphone Android RAM 2GB 2 jutaan apa saja yang masuk ke daftar saya kali ini.

 

Acer Liquid E700 16GB

Harga Terendah Rp 2.350.000

Acer Liquid E700 merupakan smartphone Android RAM 2GB 2 jutaan yang pertama masuk ke dalam daftar saya kali ini. Smartphone Android RAM 2GB dari Acer ini merupakan kelanjutan dari Acer Liquid E500 yang juga termasuk produk smartphone Acer Android RAM 2GB namun dibandrol dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar 1 jutaan. Acer Liquid E700 dibandrol harga sekitar Rp. 2.350.000. Ram 2GB nya sangat mendukung prosesor quad core A7 dengan kecepatan 1.2 GHz. Kelebihan dari Acer Liquid E700 lainnya adalah teknologi triple SIM yang cocok buat mereka yang memiliki banyak nomor.

Spesifikasi Lengkapnya Disini

 

Himax Polymer Octa Core

Harga Terendah Rp 2.039.000

 

Himax Polymer Octa Core merupakan smartphone Android RAM 2GB 2 jutaan yang kedua masuk ke dalam daftar saya kali ini. Smartphone Android RAM 2GB dari Himax ini dibandrol dengan  harga sekitar Rp. 2.039.000 d pasaran tanah air saat ini.Himax Polymer Octa Core memiliki desain yang cukup tipis dan terlihat layaknya smartphone premium dan sangat elegan. Smartphone Android RAM 2GB dari Himax ini memiliki prosesor octa core yang terbaru dengan kecepatan 1.7 GHz dan dukungan chipset MediaTek MT6592.

Spesifikasi Lengkapnya Disini

 

Asus Zenfone 6

Harga Terendah Rp 2.500.000

Asus juga memiliki produk smartphone Android RAM 2GB 2 jutaan yaitu Asus Zenfone 6. Smartphone Android RAM 2GB dari Asus yang masuk ke dalam daftar ketiga di artikel saya ini dibandrol dengan harga 2.5 juta rupiah. Asus Zenfone 6 memiliki desain yang elegan, ukuran yang super tipis, dan layar yang berukuran besar yaitu 6 inci. Smartphone Android RAM 2GB dari Asus ini memiliki 4 warna yang berbeda dan menggunakan baterei berukuran besar yaitu 3300 mAh.

Spesifikasi Lengkapnya Disini

 

K-Touch Octa

Harga Terendah Rp 2.249.000

 

Smartphone Android RAM 2GB keempat yang akan saya bahas adalah K-Touch Octa. K-Touch sudah cukup terkenal di Indonesia dan ikut meramaikan pasara smartphone murah dan K-Touch Octa adalah salah satunya. Smartphone Android RAM 2GB dari K-Touch ini dibandrol dengan harga Rp. 2.249.000. Smartphone Android RAM 2GB dari K-Touch ini juga sudah disertai prosesor terabu yaitu octa core dengan kecepatan 1.7 GHz dan chipeset MediaTek.

Spesifikasi Lengkapnya Disini

 

Xiaomi Redmi Note

Harga Terendah Rp 2.100.000

 

Xiaomi Redmi Note merupakan smartphone Android RAM 2GB terakhir yang akan saya bahas disini untuk para sobat Pricebook. Xiaomi Redmi Note merupakan kakak dari Xiaomi Redmi Note LTE yang juga merupakan smartphone Android RAM 2GB namun harganya lebih murah dan masih menggunakan prosesor quad core, berbeda dengan Xiaomi Redmi Note yang menggunakan prosesor octa core. Harga dari smartphone Android RAM 2GB dari Xiaomi adalah Rp. 2.1 juta.

Spesifikasi Lengkapnya Disini

 

Baca juga artikel

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Ini Hasil Benchmark Mi Note,Phablet yang Baru Diluncurkan Xiaomi

Empat Aplikasi Chatting Buatan Anak Negeri yang Perlu Anda Ketahui

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts