Diperbaharui pada Rabu, 1 Juli 2015 | 15:44

Daftar Smartphone Sony Quad Core Terbaik Saat Ini

Sony saat ini tengah di kabarkan akan menutup divisi mobilenya dan hal tersebut di lakukan Sony karena divisi mobile terus mengalami kerugian selama beberapa tahun terakhir ini. Namun, meskipun kabar yang beredar sedang tidak bagus tetapi Sony tetap mengeluarkan berbagai produk Sony quad core yang memiliki kualitas yang baik. Sony juga mengeluarkan produk Sony quad core dengan harga yang terjangkau. Harga Sony quad core yang terjangkau ini dimaksudkan untuk menarik masyarakat kelas menengah kebawah sekaligus strategi Sony untuk bersaing di persaingan Smartphone yang semakin ketat. Dalam artikel kali ini saya akan memberikan 5 smartphone Sony quad core yang terbaik saat ini. Kira-kira Apa saja ya ke 5 smartphone Sony quad core tersebut?

 

Sony Xperia M2

Harga Terendah Rp 2.350.000

Sony quad core yang pertama adalah Sony Xperia M2. Sony Xperia M2 merupakan produk Sony quad core yang menggunakan prosesor quad core 1.2GHz yang didukung oleh RAM 1GB dan CPU Snapdragon 400. Harga Sony quad core ini di pasaran sekarang ini adalah Rp. 2.350.000. Kelebihan lainnya dari Sony Xperia M2 ini adalah GPU Adreno 305, OS Android v4.3, layar 4.8 inci, sensor Exmor RS di kamera, dan kamera belakang *MP.

Spesifikasi Lengkapnya di sini

 

Sony Xperia E3

Harga Terendah Rp 1.799.000

 

Produk Sony quad core yang kedua adalah Sony Xperia E3. Smartphone Sony quad core yang satu ini termasuk sebagai salah satu smartphone yang harganya cukup terjangkau dengan berbagai fitur yang memadai.  Harga Sony quad core ini adalah Rp. 1.799.000. Prosesor yang digunakan oleh Sony Xperia E3 adalah prosesor quad core 1.2GHz dengan chipset Snapdragon 400 yang didukung oleh RAM 1GB dan dilengkapi GPU Adreno 305 yang membuat permainan game berjalan dengan lancar.

Spesifikasi Lengkapnya di sini

 

Sony Xperia E4

Harga Terendah Rp 1.909.000

 

Sony Xperia E4 adalah produk Sony quad core yang ketiga yang akan saya bahas disini. Dengan tampilan yang kokoh dan menarik serta harga yang terjangkau tentunya membuat Sony quad core yang satu ini masih menjadi incaran masyarakat Indonesia. Harga Sony quad core yang satu ini dibandrol dengan harga Rp. 1.909.000 yang cukup terjangkau buat kalangan menengah. Sony Xperia E4 ini menggunakan prosesor quad core 1.3 GHz yang dipasangkan dengan chipset MediaTek MT6582 dan dikung oleh RAM sebesar 1GB.

Spesifikasi Lengkapnya Disini

 

Sony Xperia Z3

Harga Terendah Rp 6.000.000

 

Satu lagi produk Sony seri Xperia yang keluar dipasaran yaitu Sony Xperia Z3. Namun smartphone Sony quad core yang satu ini ditujukan untuk kelas atas atau premium karena harga Sony quad core ini adalah Rp. 6.000.000. Sony Xperia Z3 merupakan produk Sony quad core yang menjadi andalan perusahaan Sony untuk bersaing di kelas premium. Prosesor yang digunakan oleh Sony Xperia Z3 adalah prosesor quad core dengan kecepatan yang terbilang tinggi yaitu 2.5GHZ. Fitur dari smartphone Sony quad core ini juga akan membuat kamu kagum apalagi Sony Xperia Z3 ini mampu tahan terhadap ddebu dan juga air.

Spesifikasi Lengkapnya di sini

 

Sony Xperia T3

Harga Terendah Rp 2.900.000

 

Sony Xperia T3 adalah smartphone Sony quad core terakhir yang akan saya bahsa di artikel kali ini. Harga Sony quad core yang satu ini adalah Rp. 2.900.000 yang berarti bahwa Sony Xperia T3 ini ditujukan untuk kalangan menengah yang menginginkan smartphone canggih dengan harga yang terjangkau, apalagi smartphone Sony quad core yang satu ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Prosesor yang digunakan Sony Xperia T3 adalah prosesor quad core 1.4 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon.

Spesifikasi Lengkapnya di sini

 

Baca juga artikel

5 Smartphone Android Quad Core Terbaik Dengan Harga 3 Jutaan

5 Smartphone Android Quad Core Terbaik Dengan Harga 2 Jutaan

5 Smartphone RAM 2 GB Terbaik Saat Ini Yang Ada di Pasar

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts