Diperbaharui pada Kamis, 26 Agustus 2021 | 16:55

Air Purifier Mickey Pertama di Indonesia, Kolaborasi Notale dan Disney

Notale Air Purifier Disney Mickey Edition
Air purifier menjadi salah satu perangkat yang memiliki fungsi sangat penting. Karena alat pembersih udara ini berfungsi untuk menjaga udara di rumah tetap segar dan bersih.

Kemampuannya bisa menyaring polusi udara yang masuk dan menghilangkan berbagai partikel yang berukuran lebih dari 0,3 mikron hingga 99,9%. Termasuk didalamnya adalah virus, kuman hingga bakteri.

Itu sebabnya, kini banyak keluarga yang memilih air purifier untuk menjaga udara dirumah tetap bersih dan sehat. Selain fungsinya, hal lain yang bisa menjadi pertimbangan saat membeli air purifier adalah bentuk desainnya.

Dengan desain air purifier yang menarik tentu bisa menambah keindahan interior ruangan. Sayangnya, kebanyakan air purifier yang tersedia tampilannya cukup ‘pasaran’.

Tidak perlu khawatir, karena Notale punya solusi yang bisa menghilangkan kebosanan Anda dengan tampilan air purifier yang itu-itu saja.

Setelah sukses dengan Notale Air Purifier NTL-AP1, kini Notale kembali menambah rangkaian lini air purifier mereka. Kali ini air purifier Notale terbaru tampil lebih menarik.

Hadir dalam model Notale Air Purifier Disney Mickey Edition, perangkat ini menawarkan hal yang berbeda dari air purifier yang ada dipasaran.

Notale Air Purifier terbaru ini merupakan hasil kolaborasi antara Notale dengan Disney. Diproduksi terbatas, Notale Air Purifier Disney Mickey Edition akan mengubah interior ruangan Anda menjadi lebih menarik dan lebih ceria.

Selain desain, fitur-fitur yang ada di air purifier terbaru ini juga cukup ampuh untuk membunuh kuman, virus atau bakteri. Nah, jika Anda tertarik, Pricebook akan sedikit mengulas beberapa fitur keren dari Notale Air Purifier Disney terbaru ini.

Yuuk simak ulasannya dibawah.

Desain Ekslusif Disney

Notale Air Purifier Disney Mickey Edition
Secara fisik, sebenarnya tidak ada perbedaan yang berarti dari seri Notale Air Purifier sebelumnya yaitu NTL-AP1. Namun, salah satu poin utama yang membedakan antara Notale NTL-AP1 dengan Notale Air Purifier Disney ada pada penggunaan kata ‘Disney’.

Yap, seperti yang sudah disebutkan di awal Notale memang telah bekerjasama dengan Disney. Bisa dibilang Notale Air Purifier Disney Mickey Edition merupakan produk air purifier di Indonesia yang pertama bekerjasama dengan Disney, salah satu perusahaan hiburan dan media terbesar di dunia.

Disney sendiri dikenal dengan karakter kartun yang lucu dan menggemaskan, salah satunya Mickey Mouse. Nah, dalam kerjasama ini, Notale menempatkan Mickey Mouse di bodi Air Purifier Disney.

Gambar si Mickey Mouse mendominasi tampilan depan dari Notale Air Purifier Disney Mickey Edition. Dimana karakter Mickey Mouse yang ceria dipadukan dengan kombinasi yang warna menarik.

Notale menawarkan dua opsi warna yang bisa dipilih yaitu Merah dan Putih. Keduanya cocok bila ditempatkan di ruangan apapun, bisa di ruang tamu, ruang keluarga, atau mugnkin di ruang kamar anak.

Yang membuatnya istimewa adalah Notale air purifier ini diproduksi dalam jumlah yang terbatas (limited edition). Kabarnya Notale hanya memproduksi 1000 unit Notale Air Purifier Disney di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Jika membeli artinya Anda merupakan salah satu dari 1000 orang yang beruntung memiliki Notale Air Purifier Disney. Menurut kami ini cukup menarik, karena Notale satu-satunya air purifier yang tampil beda dengan menempatkan karakter di bodi perangkat.

Fitur Notale Air Purifier Disney Mickey Edition

Notale Air Purifier Disney Mickey Edition
Sekarang bahas fitur-fiturnya. Secara spesifikasi dan fitur, Notale Air Purifier Disney Mickey Edition ini tidak jauh berbeda dengan Notale Air Purifier generasi pertama. Salah satunya adalah HEPA Filter.

Dalam sebuah perangkat air purifier, filter merupakan salah satu fitur vital. Karena keberadaan filter di air purifier berfungsi untuk menangkap virus, bakteri dan polusi.

Dan HEPA (High-efficiency particulate absorbing) menjadi pilihan filter terbaik untuk memfilter virus, bakteri dan polusi. Nah, HEPA filter di Notale air purifier ini sangat efektif dalam menangkap hampir setiap ukuran partikel, mulai dari virus, bakteri, serbuk sari, PM2.5, alergen, dan banyak lagi.

Notale juga menerapkan perlindungan ganda. Dimana setelah disaring HEPA Filter, partikel berbahaya seperti virus, bakteri atau debu lainnya dimusnahkan dengan UV Sterilizer.

Bagi yang belum tahu, keberadaan fitur UV Sterilizer pada Notale Air Purifier Disney Mickey Edition menjadi hal yang sangat penting. Karena sinar ultraviolet ini sangat efektif untuk membunuh virus, mikroba dan bakteri. Apalagi di situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Jadi kombinasi HEPA filter dan UV Sterilizer di perangkat menjadi nilai lebih lebih untuk memusnahkan virus, mikroba dan bakteri yang secara tidak sengaja terbawa dari luar rumah.

Mengenai area jangkauannya, Notale Air Purifier Disney Mickey Edition sanggup memberi sirkulasi ruangan hingga mencapai 50m2. Jadi sangat cocok untuk ditempatkan di ruang yang penting, seperti ruang tamu atau kamar tidur.

Mengoperasikan perangkat ini juga sangat mudah kok. Disediakan beberapa tombol sentuh seperti on/off (mengaktifkan atau menonaktifkan perangkat), night light (mengaktifkan lampu led),  child lock (mengunci tombol untuk menghindari jangkauan anak), timer (untuk mengatur durasi aktif perangkat 2/4/8 jam), dan mode (mengatur tingkatan daya hisap mulai dari high, mid, low).

Yang lebih mudah, Anda bisa mengoperasikan perangkat ini hanya melalui perangkat smartphone. Cara mengoneksikan Notale Air Purifier Disney Mickey Edition dengan smartphone cukup menginstal aplikasi bernama smart life.

Setelah terinstal lalu koneksikan perangkat dengan smartphone melalui jaringan WIFI yang sama. Prosesnya tidak lama dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

Harga Notale Air Purifier Disney Mickey Edition

Jika Anda berminat untuk memiliki Notale Air Purifier Disney Mickey Edition ini sudah bisa melakukan pre order mulai tanggal 26 Agustus 2021.

Hadir dengan dua pilihan yaitu warna merah dan putih, harga Notale Air Purifier Disney Mickey Edition dibanderol Rp 2.290.000. Notale air purifier terbaru juga memiliki masa garansi selama 2 tahun dan dapat dibeli disini.

Jadi, Anda mau pilih Notale Air Purifier Disney Mickey Edition – Red Series atau Notale Air Purifier Disney Mickey Edition – White Series?

Kriteria Spesifikasi
Dimensi 272 x 303 x 498 cm
Coverage Area 50 m²
Anti Bacterial Ya
Timer Ya
Multiple Fan Speed Ya
Tipe Filter HEPA
Air Change per Hour (ACH) m³/hr
Clean Air Delivery Rate (CADR) 400 m³/hr
Power Consumption 48 Watt
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1437 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.