Diperbaharui pada Kamis, 26 Maret 2020 | 12:46

BenQ TK800M Sport Edition, Proyektor 4K Hemat Listrik

BenQ 4K TK800M

BenQ kembali berinovasi dengan produk projector mereka. Sukses dengan jenis projector 4K untuk gaming dan projector 4K untuk bisnis, kini BenQ mulai merambah ke dunia olahraga yang lebih spesifik yakni bola.

Meski saat ini musim sepak bola dunia tengah diliburkan terkait isu virus Corona COVID-19. Namun tidak bisa dipungkiri bahwa sepak bola jadi acara yang paling asik untuk ditonton beramai-ramai.

BenQ 4K TK800M seolah jadi jawaban bagi para penggemar nobar bola. Kualitas gambar yang apik serta kejernihan yang pas dalam tingkatan resolusi yang dimiliki membuat projector 4K BenQ ini jadi rekomendasi yang baik sebagai projector untuk nobar bola.

Desain Sederhana Tapi Nyaman

desain benq tk800m

Desain TK800M yang ringan dan ramping, profil ringkas menonjolkan estetika indah, serta fungsionalitas intuitif, sekaligus desain ramah lingkungan. Selain anggun untuk dekorasi ruang tamu Anda, TK800M membuat hiburan rumah Anda yang sederhana jadi lebih nyaman untuk keluarga dan teman Anda, terlebih ketika menikmati pesta, olahraga, dan film.

Melawan efek trapesium ketika proyektor harus ditempatkan di tengah ruangan, seperti penempatan sederhana di atas meja, fungsi keystone vertikal menyesuaikan gambar jadi lebih nyaman. Koreksi keystone membuat hasil proyeksi terlihat lebih sejajar secara ideal dari berbagai lokasi.

Tampilan 4K BenQ TK800M Lebih Jernih

proyektor 4k terbaik

Untuk menikmati tontonan seru dalam permainan sepak bola, tentu saja gambar yang jernih dan cerah selalu jadi incaran agar mata tidak sakit. Terlebih jika sedang nobar di ruang tamu atau di halaman belakang bersama tetangga pasti butuh cakupan layar yang luas.

BenQ mencoba mengakomodir hal tersebut melalui TK800M dengan besar 100"+ dan mampu memproyeksikan gambar 4K UHD 8,3 juta piksel. Gambar yang dihasilkan pun luar biasa dengan warna HDR nyata dalam berbagai model pencahayaan.

Terlebih terdapat mode Football & Sport khusus dengan suara yang kuat menempatkan Anda dalam aksi laga seolah-olah Anda berada di stadion. Projector BenQ TK800M ini juga memiliki desain yang apik serta pengaturan simple, jadi tak perlu takut salah pencet.

Menghasilkan resolusi 4K UHD 3840x2160 dengan 8,3 juta piksel nyata, TK800M memanfaatkan teknologi DLP tunggal-DMD revolusioner menjadikan proyektor BenQ terlihat ramping dan ringkas untuk gaya hidup modern.

Dibekali fitur empat kali resolusi Full HD 1080p, ditambah keberadaan resolusi 4K UHD dengan ketajaman yang menakjubkan dan detail halus. Bahkan ketika dicoba untuk bermain game, baik dengan PC maupun Playstation tone yang dihasilkan pada game terlihat sangat baik.

Proyektor dengan Warna Terbaik

proyektor benq 4k sport edition

Teknologi DLP DMD pada proyektor BenQ TK800M memastikan integritas gambar dan akurasi warna yang sempurna. TK800M menghasilkan gambar dengan warna yang akurat. Proyektor dengan warna terbaik ini juga mampu meminimalisir tingkat keburaman, bayangan, dan pola interferensi untuk hasil gambar yang jelas.

Sistem optik BenQ 4K TK800M sudah menggunakan kaca optik berkualitas tinggi untuk hasilkan gambar realistis yang superior. Tak tanggung-tangguh, berdasarkan keterangan pihak BenQ, proyektor 4K BenQ sport edition ini miliki susunan lensa 4-grup dengan 7 elemen presisi.

Keberadaan lensa tersebut memungkinkan penetrasi cahaya lebih besar untuk intensitas 4K tahan lama. Selain itu, sepertinya BenQ juga memberikan pelapis lensa dispersi rendah guna meminimalkan aberasi kromatik agar lebih cerah.

Keahlian BenQ menghadirkan warna sempurna pada setiap proyektor 4K mereka menjadi pembeda dengan proyektor 4K lain. Keseimbangan tingkat kecerahan visual dan warna sangat harmonis meskipun berada di ruangan dengan cahaya terang.

Dengan begitu, Anda dapat menonton olahraga dan film, atau bermain game bersama keluarga dengan lampu menyala untuk melihat kegembiraan terpancar di wajah mereka.

Selain hadirkan warna memukau dan lebih hidup, proyektor 4K terbaru BenQ TK800M juga hadirkan lapisan warna murni presisi hingga ke tingkat nano-meter dan kecepatan refresh rate ultra 120Hz. Karenanya, warna yang dihasilkan mampu berimbang dengan tingkat kecerahan ruang.

Super Realistis dengan HDR

Mendapatkan dukungan konten sepenuhnya oleh HDR10 dan HLG dengan BenQ eksklusif HDR Projector-Optimized. Rentang dinamis tinggi projektor BenQ TK800M menawarkan kecerahan, rentang kontras, serta optimalisasi gambar dalam satu langkah membawa setiap detail konten video 4K pada kenikmatan bioskop superior.

Tidak seperti proyektor HDR lainnya dengan temperatur warna bias serta hijau dan merah yang berlebihan, teknologi BenQ Auto HDR Natural Color Mapping. Teknologi ini memberikan visualisasi 4K HDR yang memesona dengan kinerja warna sempurna seperti aslinya.

BenQ menampilkan teknologi projector-optimized HDR untuk keseimbangan saturasi warna yang sempurna dan skala warna yang kaya, menjaga detail lebih baik.

Banyak Mode Pilihan

beli proyektor benq

Mode suara dan gambar khusus menyesuaikan karakteristik dan memberikan pengalaman audiovisual yang ideal untuk semua jenis hiburan, seolah-olah Anda berada di sana secara langsung.

Mode Football

benq tk800m

Mode Gambar Football mempertahankan warna kulit seperti aslinya dan rumput hijau rimbun untuk proyeksi layar besar setiap detik pertandingan yang menakjubkan. Dan Mode Suara Football memperjelas setiap perkataan komentator, bahkan saat Anda tenggelam dalam nuansa kegempitaan sorak-sorai di stadion terbuka yang sebenarnya.

Penyempurnaan frekuensi menengah dan vokal tanpa kehilangan detail apa pun dari penyiar.

Mode Sport

Mode Gambar Sport menghasilkan warna kulit yang realistis dan warna lebih hidup dengan warna merah, hijau dan biru yang seimbang untuk proyeksi layar besar. Hasil proyeksi gambar lebih menakjubkan dari aksi olahraga yang serba cepat di lapangan.

Dan Mode Suara Sport menonjolkan perkataan komentator dan detail akustik yang jelas dari decitan sepatu kets, peluit wasit, dan goresan sepatu skate di arena dalam ruangan. Peningkatan frekuensi menengah dan vokal dari para komentator dan detail akustik yang jelas di arena dalam ruangan.

Mode Cinema

Performa bass dan frekuensi tinggi yang imersif untuk kehadiran sinema di dunia nyata.

Mode Musik

Kinerja yang sangat seimbang untuk reproduksi musik dan konser langsung yang imersif.

Mode Game

Bass yang kuat dan tinggi nyaring untuk merasakan semangat yang luar biasa dari permainan yang intens.

Mode User

Algoritme EQ dapat disesuaikan secara individual untuk memaksimalkan suara bass yang kaya dan nyaring untuk mengelilingi Anda dalam hiburan sepenuhnya.

CinemaMaster Audio+ 2 untuk Suara Spektakuler

Dengan peningkatan rentang frekuensi yang jauh lebih luas dari audio berkekuatan 5 watt  jadi teknologi penyempurna audio BenQ CinemaMaster Audio+ 2 menggabungkan algoritme EQ eksklusif untuk kejelasan suara yang murni dan kualitas suara sensual seperti yang digunakan oleh studio Hollywood.

Proyektor 4K Hemat Listrik

harga proyektor 4k benq

Solusi cerdik yang mengintensifkan kesenangan menonton Anda sambil menghemat uang, teknologi BenQ SmartEco™ secara otomatis menyesuaikan kecerahan lampu berdasarkan konten untuk detail gambar yang lebih baik namun tetap hemat listrik.

Mode Eco ini juga mampu memperpanjang umur lampu proyektor hingga 15.000 jam. Beruntung rasanya jika menggunakan proyektor 4K hemat listrik BenQ TK800M, karena biaya pemeliharaan sangat rendah.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.