Diperbaharui pada Kamis, 13 Februari 2020 | 11:35

Acer Swift 5 (SF514-54GT) Terbaru, Bobotnya Kurang dari 1Kg

Acer Swift 5 (SF514-54GT)
Makin hari bentuk laptop makin tipis dan ringan saja. Bahkan kini sudah ada laptop tipis dan ringan yang hanya punya bobot kurang dari 1kg. Laptop tersebut adalah Acer Swift 5 (SF514-54GT) terbaru yang memiliki berat hanya sebesar 990 gram dengan ketebalan hanya 14.95mm.

Meski tipis dan ringan, Acer Swift 5 (SF514-54GT) tetap menggunakan spesifikasi yang premium. Selain memiliki desain ergonomis, laptop Acer terbaru ini punya gaya yang stylish serta baterai yang tahan lama. Performanya dibekali prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 serta disokong RAM DDR4X berkapasitas 16GB.

Berikut beberapa fitur unggulan Acer Swift 5 (SF514-54GT) :

  • Desain stylish dan ringan dengan berat kurang dari 1 kg
  • Performa powerful dengan dukungan prosesor Intel Core generasi ke sepuluh 
  • Fitur konektivitas yang lengkap
  • Dukungan baterai life hingga 12 jam pemakaian
  • Dukungan audio premium

Desain stylish

Acer Swift 5 (SF514-54GT)
Acer New Swift 5 baru ini hadir dengan layar 14 inci yang relatif lebih lega dengan pemakaian bezel yang super tipis.  Sedangkan body laptop ini terbilang ringan karena beratnya kurang dari 1 kg. Acer New Swift 5 edisi terbaru dirancang menggunakan material canggih, yaitu magnesium ultra ringan dan lithium untuk cover atas dan bawah. 

Lalu paduan aluminium dan magnesium untuk bagian palm rest area supaya kokoh. Tampilannya pun dilengkapi dengan keyboard LED backlit sehingga tetap memungkinkan kamu bekerja efektif selama perjalanan, bahkan di malam hari.

Ditambah lagi dengan grafis diskrit NVIDIA MX250 dan dengan grafis terintegrasi Intel Iris Pro yang membuat Acer New Swift 5 diandalkan untuk bermain game favorit, membuat desain grafis sampai menampilkan konten hiburan berkualitas premium dengan pengalaman yang cepat dan hebat.

Prosesor Intel Core Generasi Ke-10

Acer Swift 5 (SF514-54GT)
Acer New Swift 5 baru ini hadir dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke sepuluh ini menjanjikan sejumlah peningkatan kerja dan respon yang lebih baik sehingga ideal digunakan di kalangan professional. Berbagai teknologi terbaru telah disematkan di dalam Acer New Swift 5 ini, membawa penyempurnaan platform, tenaga maksimal, serta kemampuan overclocking yang lebih baik. 

Melalui platform yang disempurnakan ini pengguna yang menginginkan portabilitas luar biasa, kinerja yang solid, dan sentuhan desain penuh gaya, dapat merasakannya di laptop ini, membuatkan semakin memuaskan digunakan bukan hanya untuk bekerja namun mendukung kebutuhan hiburan.

Keluarga prosesor generasi kesepuluh ini mendukung streaming video 4K UHD dan dukungan realitas virtual. Kegiatan seperti edit foto dan video juga dapat dikerjakan secara lebih mudah dengan dukungan prosesor ini.

Audio Jernih

Acer Swift 5 (SF514-54GT)
Berkat kehadiran software Acer True Harmony, kejernihan suara yang dihasilkan varian Acer New Swift 5 ini semakin terasa. Teknologi tersebut memungkinkan distorsi suara lebih kecil, bass yang lebih mendalam dan suara vokal yang lebih hidup.

Alhasil, menonton konten multimedia lebih mengasyikan dengan Acer True Harmony pada Acer New Swift 5. Belum lagi dukungan dua buah speaker, suara yang dihasilkan laptop ini semakin membuat audio yang dihasilkan semakin menggelegar.

Baterai Tahan Lama

Acer New Swift 5 sudah didukung baterai yang dapat bertahan hingga 12 jam penggunaan. Dengan baterai sebesar itu, pengguna tidak perlu lagi kehabisan daya saat tengah beraktivitas. Acer juga menyematkan teknologi pengisian daya cepat yang ideal untuk kalangan professional yang sibuk, pengisian baterai hanya memerlukan waktu 30 menit untuk penggunaan hingga 4,5 jam.

Acer Swift 5 (SF514-54GT)
Fitur Lainnya

Selain berbagai fitur unggulan di Acer New Swift 5, laptop ini didukung oleh fitur konektivitas yang baik, seperti port USB 3.1 Type-C Gen 2, satu port USB 3.1, 1 port USB 2.0 dan port HDMI.

Acer New Swift 5 bahkan sudah mendapatkan sertifikasi Windows Hello melalui pembaca sidik jari, sehingga dapat login lebih cepat dan data dapat tersimpan lebih aman. Acer New Swift 5 dibekali teknologi Acer BluelightShield™ yang melindungi mata Anda dari emisi cahaya biru yang mengakibatkan mata cepat lelah dan kering.

Harga Acer New Swift 5

Laptop tipis ini telah dijual di toko offline dan online store, dengan prosesor Intel Core i7-1065G7U generasi ke-10 terbaru dengan harga mulai dari Rp15.999.000.  Acer juga memberikan penawaran menarik berupa Office Home and Students 2019 senilai Rp 1.799.000. Dengan demikian, pengguna mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi.

New Swift 5 bisa didapat melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat. Kunjungi Acer eStore di https://store.acer.com/en-id/ untuk mendapatkan informasi produk dan promo terkini.

Kriteria Spesifikasi
Ukuran Layar 14 inch
Resolusi Layar 1920 x 1080 Pixel
OS Windows 10
Tipe Prosesor Core i7
Nomor Prosesor 1065G7U
RAM 16 GB
SSD/eMMC 512 GB
Kartu Grafis Intel
Tipe Kartu Grafis UHD Graphics, Nvidia GeForce MX250
Graphic Card Memory Size 2 GB
USB 3.0 -
Battery 3-cell
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.