Diperbaharui pada Jumat, 22 Maret 2019 | 11:35

EMULATOR PUBG “TENCENT GAMING BUDDY” Apa Saja Kelebihannya?

Oleh Gusti Rayi

emulator PUBG

Seperti yang sudah kita ketahui PUBG Mobile tidak hanya bisa dinikmati dari HP saja, bahkan hal ini juga bisa menjadi jalan pintas bagi kalian yang tidak memiliki HP yang bisa bermain PUBG. Bermain PUBG Mobile Emulator sudah menjadi acuan bagi para pemainnya untuk menikmati game perang-perangan tersebut semakin lebih seru.

Mau tahu kelebihan bermain PUBG Mobile Emulator? Langsung simak terus artike dari Pricebook di bawah ini ya!

Tidak Lag dan Lebih Mantap

Emulator PUBG Tanpa Lag

Untuk kalian yang masih memiliki HP tanggung dan pastinya memiliki kesulitan untuk bermain PUBG Mobile, mungkin bisa beralih ke versi emulator yang sudah disediakan langsung dari developernya sendiri, yaitu Tencent sendiri.

Emulator yang dirilis Tencent tersebut bernama Tencent Gaming Buddy. Emulator tersebut terbilang lebih stabil dan tidak lag daripada emulator lainnya seperti Nox dan LDPlayer. Untuk menikmati hasil maksimal, tentu saja kalian harus memiliki spesifikasi komputer yang paten agar terhindar dari lag dan fps drop saaat bermain PUBG Mobile.

Koneksi Lebih Stabil dan Bermain Lebih Lama

Emulator PUBG lebih stabil

Berbeda dengan HP yang menghabiskan baterai dan juga koneksi yang tidak begitu stabil menjadikan salah satu faktor kalian tidak bermain secara maksimal. Sedangkan jika kalian menggunakan emulator lewat laptop maupun PC, waktu yang bisa kalian gunakan untuk bermain PUBG Mobile bisa lebih lama dan koneksi yang membantu memperlancar bermain kalian.

Kontrol Bermain Lebih Mudah

Emulator PUBG Kontrol Mudah

Main di emulator pasti lebih enak ketimbang main lewat HP. Kalian hanya perlu menggunakan tangan kalian untuk mengontrol mouse dan keyboard PC. Sedangkan bermain dari HP akan mempersulit kalian yang memang masih kurang pengalaman karena kalian harus mengontrol jari-jari kalian untuk memencet segitu banyaknya tombol pada layar HP yang sangat kecil.

Bermain di emulator juga bisa membuat kalian mengatur recoil dan menembak dengan senjata pubg lebih mudah karena hanya perlu bermain di bagian mouse saja.  Emulator juga memberikan penggunanya kebebasan untuk mengatur atau kostumisasi tombol-tombolnya sesuai selera dan kenyamanan mereka.

Seperti Bermain PUBG Versi PC

Emulator PUBG vs PC

Meski grafis dan gameplay masih tetap sama seperti versi mobile-nya, PUBG Mobile Emulator di PC memberikan suasana dan pengalaman bermain PUBG secara gratis! Tidak perlu mengeluarkan biaya jika ingin bermain PUBG Mobile Emulator ini, tinggal download saja seperti di HP.

Kesamaan antara PUBG Mobile Emulator dan PUBG bisa kalian rasakan karena cara bermainnya yang menggunakan laptop maupun PC serta alat perang mouse dan keyboard juga. Tapi untuk sound masih tidak terlalu terasa sama karena versi mobile masih kalah jauh sistemnya ketimbang PUBG.

Kelebihan bermain PUBG Mobile di emulator yang barusan kami ulas juga masih ada pro dan kontra dari antara para pemain kedua kubu. Untuk kalian yang masih bertahan sesuai kodratnya bermain di HP, jangan khawatir karena para pemain emulator sudah di setting akan bertemu dengan pemain yang menggunakan emulator juga. Jadi jangan menyerah dan tetap semagant untuk Chicken Dinner!

Like us!

Komentar