Diperbaharui pada Senin, 22 Desember 2014 | 18:50

Turbo Racing 3D,Game Tabrak-Tabrakan di Smartphone Anda

Anda bosan bermain BBM, Whatsapp, Twitter dan FB di perangkat Anda? Bete dengan pekerjaan? Jika iya, segarkan kembali semangat Anda dengan bermain game tabrak-tabrakan di smartphone Anda. Turbo Racing 3D menawarkan kepada Anda keasyikan ngebut dan menabraki mobil-mobil tanpa resiko Anda cedera.

Game yang bisa diunduh dari Google Play dari berbagai perangkat seperti Zenfone 4S, Moto E, dan banyak lagi ini dikembangkan oleh TerranDroid yang telah banyak mengembangkan game balapan seperti Zombie Road Racing, Tilt Racing ataupun game Parking Jam sehingga kualitas game play ini tidak perlu Anda ragukan, karena Anda sudah pasti akan menyukainya.

Mengusung genre balapan, tentunya Anda akan sangat senang bisa menyalip, mengebut, menabraki dan menghancurkan mobil lain, apalagi Anda mendapatkan skor dan coin untuk itu. Coin tersebut bisa dipergunakan untuk upgrade mobil Anda, memperbaiki mobil dan membeli bensin. Bahkan Anda juga bisa membeli mobil yang lebih bagus dengan coin yang Anda dapatkan.

Yang harus Anda lakukan dengan game ini adalah berusahan melaju sejauh mungkin dengan mobil sedan Anda. Jika Anda menabrak pertama kali, Anda masih bisa melanjutkan dengan membayar biaya perbaikan, namun jika menabrak yang kedua kali, Anda harus memulai game dari awal, sehingga Anda harus menyetir kendaraan dengan sangat hati-hati.

Anda bisa juga menyingkarkan mobil-mobil yang menghalangi tersebut dengan cara menabraknya dengan truk. Syaratnya mobil Anda harus dinaikkan di bagian belakang truk dan gunakan bemper truk untuk menyingkirkan mobil lain sampai truk Anda tersebut tidak bisa dipergunakan lagi. Ada beberapa level yang bisa Anda mainkan dan level yang lebih tinggi akan terbuka jika Anda berhasil menyelesaikan game sebelumnya. 

Hadir dengan grafis 3D, Anda akan sangat menyukai tampilan dari game ini yang berupa pantai, pohon,gedung, dan berbagai rintangan yang terlihat sangat nyata. Ada tutorial yang akan menjelaskan kepada Anda cara bermain game ini seperti cara menambah kecepatan, mengerem, sampai dengan naik ke atas truk. Silahkan Anda coba game yang menarik ini dan pasti Anda akan sangat menyukainya. (Tedi)

Baca juga artikel:

Xiaomi Mi5 Siap Meluncur Tak Lama Lagi

Wow, Asus Padfone S Lebih Super Dari Galaxy S5 Dan Mi 3  

Fitur Rahasia Mac Yang Perlu Anda Ketahui

Like us!
Alena Yulitta

Contributor

710 Posts