Diperbaharui pada Senin, 20 Oktober 2014 | 09:40

SpeedUp Pad 7s, Tablet KitKat Dual OS

PT SpeedUp Technology kembali merilis satu tablet anyarnya. Kali ini mereka bekerjasama dengan MNC Shop untuk melakukan penjualan secara ekslusif. SpeedUp Pad 7s sendiri hadir dalam balutan Gold Aluminium Back Case dengan desain lebih ramping dan ringan. Saat mengaktifkannya, tablet ini menawarkan opsi dual OS, yaitu SpeedUp Studio 2.1. dan Android KitKat 4.4.

SpeedUp Studio 2.1. adalah salah satu poin lebih dalam SpeedUp Pad 7s. Ini merupakan versi terbaru dari SpeedUp Studio, toko konten dan aplikasi digital terbesar di Indonesia dengan transaksi pulsa, yang lebih sleek secara tampilan, lebih responsif, dan tentunya lebih mendukung integrasi dengan media sosial bagi para pengguna yang aktif, dapat langsung terkoneksi dengan akun Facebook. 

Dilengkapi dengan teknologi layar sentuh OGS (One Glass Solution) yang lebih responsif dan jernih serta memiliki perpaduan warna lebih baik, juga resolusi HD 1024 x 600 px. Tablet ini juga memiliki dual camera, 2 MP kamera depan dan 5 MP kamera belakang dengan flash, sehingga mempermudah pengguna untuk melakukan video call, mengambil foto, mengedit, dan mengunggahnya ke media sosial.

Lampu Flash pada kamera belakang membantu pengambilan foto dengan pencahayaan terbatas, baik untuk keperluan biasa ataupun editing foto dan video recording. Tablet ini  juga dilengkapi fitur dual SIM card yang memudahkan pengguna melakukan pengunduhan data, melakukan panggilan telepon dan juga SMS, yang aktif secara bersamaan. Untuk kapasitas penyimpanan dibekali dengan 8 GB memori internal dan 1 GB RAM.

SpeedUp Pad 7s hadir eksklusif hanya di MNC Shop, TV belanja 24 Jam yang tayang di Channel 88 Indovision, Top TV, Oke Vision, Play Media, dan www.mncshop.co.id. Tablet ini dibanderol Rp. 1.199.000 sudah termasuk bonus leather case, micro SD 8 GB, dan screen guard yg terpasang pada layar.

SpeedUp juga memberi bonus gimmick menarik untuk pembeli yang beruntung di setiap acara live, seperti Midnite Great Sale yang tayang setiap Kamis, Jumat, Sabtu dini hari di MNC Shop dan MNC TV, serta MNC Shop Live yang hadir dari Selasa sampai Kamis jam 10 pagi dan 2 siang di MNC Shop. Paket tablet eksklusif dan bonus eksklusif, hadir hanya di MNC Shop. (abdi)

Baca juga artikel:

Mengenal Lebih Jauh Jaringan Seluler di Tanah Air

Mengenal Jenis-jenis SIM Card Handphone

Xiaomi Mi Note Pro, Naik Kelas dengan Layar 2K

Like us!
Tedi Yuni A

Content Writer

942 Posts