Diperbaharui pada Sabtu, 29 September 2018 | 08:31

Hippo Resmikan Rumah Hippo Bandung dan Power Bank Slick 2

rumah hippo bandung
Pada tanggal 28 September 2018 kemarin, Hippo resmi membuka Rumah Hippo Panogi, sebuah gerai ekslusif yang menyediakan ragam pilihan produk power bank dan aksesoris gadget lainnya. Bandung menjadi pilihan awal dan berlokasi di Mall BEC 1 Bandung.

“Rumah Hippo Panogi ini adalah yang pertama dari retail ekslusif dari brand Hippo (aksesoris gadget) yang bekerjasama dengan dealer partner. Kedepannya kita juga akan merambah kota-kota lain, yang terdekat adalah Semarang,” ujar Yosia Nitiatmadja, Manager Promotion Hippo Group.

Kehadiran Rumah Hippo Panogi sendiri ditujukan untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan power bank terbaik dengan kualitas tinggi. Sehingga diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan aksesoris gadget serta power bank Hippo.

“Tidak hanya itu, Rumah Hippo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen, mulai dari penjualan sampai kepada layanan konsumen, garansi serta kebutuhan corporate (perusahaan) akan merchandise aksesoris gadget Hippo dan pada akhirnya juga dapat memberi peluang kerja untuk masyarakat sekitarnya," tutur Yosia.

Rumah Hippo Panogi berada di Mall BEC 1 Lt UG Blok D 03, Bandung. Dan selama pembukaan, Hippo juga menawarkan Special Promo Grand Opening dengan promo diskon sampai 70% untuk power bank Hippo. Selain itu Hippo juga memberikan Garansi Plus, dimana setiap kerusakan yang terjadi akan dilakukan penggantian dengan unit baru. “Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.”  

Hippo Slick 2 10.000mAh Terbaru 

Hippo Slick 2
Pada kesempatan yang sama, Hippo juga meluncurkan power bank terbaru dari lini Hippo Slick Series, yaitu Hippo Slick 2 dengan kapasitas 10.000 mAh. Hippo Slick 2 ini merupakan seri lanjutan dari Hippo Slick yang popular di tahun 2015 lalu.

power bank terbaru Hippo Slick 2 menggunakan baterai berjenis Li-Polymer dengan bentuk yang tipis. Sangat cocok untuk Anda yang sering menggunakan smartphone untuk mendukung bisnis ataupun untuk tetap terhubung dengan keluarga, teman dan rekan.

Dengan kapasitas mencapai 10.000mAh, Hippo Slick 2 bisa menjadi pilihan yang tepat untuk dibawa ketika gadget Anda membutuhkan daya untuk mengisi ulang baterainya. Jadi tidak perlu khawatir ketika berada di area yang tidak memiliki jaringan listrik.

Hippo Slick 2 di desain dengan kenyamanan maksimal dalam genggaman tangan sehingga Anda dapat memegang power bank ini dengan mudah pada saat mengisi daya smartphone. Tersedia 2 pilihan warna, yaitu abu-abu dan coklat.  

Penggunaan Hippo Slick 2 cukup mudah karena sudah dibekali dengan indikator LED untuk menunjukkan status daya yang terdapat pada power bank. Salah satu keunggulan Hippo Slick 2 sudah dilengkapi dengan fitur SDC (Smart Detect Charging). Dimana output yang dikeluarkan akan disesuaikan dengan gadget yang dimiliki.

Selain itu, sudah disediakan 2 USB port sebagai output dengan maksimal arus yang dikeluarkan adalah DC 5V/2.4. Apabila ke 2 USB port digunakan secara bersamaan maka arus yang akan dikeluarkan Hippo Slick 2 akan otomatis sharing.

power bank Hippo Slick 2 memiliki input micro dengan spesifikasi DC 5V/2A. Apalagi menggunakan adaptor dengan output 2A maka dibutuhkan waktu sekitar 6 jam dari kondisi 1% sampai power bank terisi penuh. Hippo Slick 2 kapasitas 10.000mAh sudah tersedia dengan harga Rp299.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2013 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.