Diperbaharui pada Jumat, 8 Oktober 2021 | 16:13

Garmin Resmikan Garmin Brand Store Baru di Tiga Kota Ini

garmin brand store baruFoto: Garmin Indonesia

Garmin Indonesia baru saja meresmikan peluncuran Garmin Brand Store baru yang berlokasi di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta, yang sekaligus menjadi official store keenam hingga kedelapan Garmin di Indonesia.

Garmin Brand Store yang berlokasi di Pondok Indah Mall Jakarta merupakan official store keenam di Jabodetabek, sementara toko yang berlokasi di 23 Paskal Bandung dan Plaza Ambarukmo Yogyakarta adalah yang pertama di masing-masing kota. 

Melalui sambutannya, Rian Krisna selaku Country Manager Garmin Indonesia, berharap kehadiran toko-toko baru ini akan memberikan aksesibilitas yang lebih luas ke berbagai produk smartwatch Garmin, sekaligus memberikan pengalaman berbelanja offline bagi pengguna produk Garmin.

garmin brand store indonesiaFoto: Garmin Indonesia

Garmin Brand Store menghadirkan tim expert Garmin untuk membantu pengunjung mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Selain itu, pengunjung juga dapat mencoba berbagai seri produk kebugaran dan kegiatan luar ruangan secara langsung sebelum memutuskan untuk membali.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, berharap kehadiran tiga gerai baru ini akan mendapatkan respon positif dan menjadi outlet pilihan masyarakat setempat untuk mendapatkan produk smartwatch Garmin yang orisinil dan bergaransi resmi.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.