Diperbaharui pada Rabu, 22 September 2021 | 17:29

Indosat Luncurkan IMGaming, Platform Game Berhadiah Kuota 17 GB

cara main indosat imgamingFoto: Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo menunjukkan komitmen untuk mendukung gaya hidup digital para pelanggannya dengan meluncurkan IMGaming, sebuah platform yang dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game.

IMGaming diklaim sebagai sebuah platform game yang unik dan diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan gaming para penggunanya melalui jaringan seluler IM3 Ooredoo.

IMGaming adalah one stop portal untuk para gamer yang menyediakan berbagai layanan mulai dari bermain dan berkompetisi, menonton game seru, dan membeli diamonds atau item dalam permainan.

cara dapat kuota indosat imgamingFoto: Indosat Ooredoo

Platform game ini dilengkapi dengan fungsionalitas untuk menjadi penyelenggara battle dan turnamen untuk game, mulai dari yang ringan seperti Football Fantasy, hingga game berat seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

Dengan berkompetisi, pengguna IMGaming akan memenangkan poin IMCash yang dapat ditukar dengan kuota data IM3 Ooredoo. 

Selain kompetisi, IMGaming juga menyelenggarakan tantangan harian di mana tiga pengguna dengan koleksi poin tertinggi, akan mendapatkan hadiah langsung berupa kuota data sebesar 17 GB per hari.

cara main di indosat imgamingFoto: Indosat Ooredoo

IMGaming juga menyediakan fasilitas eSport Streaming, yang memungkinkan pengguna untuk menonton turnamen langsung di dalam platform. 

Aplikasi mobile IMGaming telah tersedia di Google Play Store, dan pelanggan IM3 Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis dan mulai bermain.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

826 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.