Diperbaharui pada Kamis, 16 September 2021 | 18:45

Infinix Zero X Neo dan Zero X Pro Segera Hadir di Indonesia, Harganya?

Infinix Rilis Zero X Pro

Infinix baru saja merilis Zero X Series secara global. Ada tiga tipe yang diperkenalkan yaitu Infinix Zero X, Zero X Neo dan Zero X Pro. Infinix sendiri memastikan bahwa mereka akan menghadirkan hp terbaru mereka ke Indonesia.

Khusus di Indonesia, Infinix hanya akan memboyong dua diantaranya, yaitu Zero X Neo dan Zero X Pro. Mengenai waktu perilisannya, Infinix memastikan keduanya akan diluncurkan pada 5 Oktober 2021.

“Tidak hanya itu saja, nantinya akan ada ponsel berdesain khusus, kita bekerja sama dengan brand fashion kenamaan. Kita akan meluncurkan Zero X Pro leather version, sekitar Oktober atau November,” ujar  Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Infinix Zero X series merupakan flagship yang membawa banyak fitur menarik. Salah satunya sudah dibekali dengan kamera periskop.“Zero X Series terbilang breaktrough dari segi kamera. Cocok untuk  yang aktif di social media atau penyuka mobile fotografer.”

Tidak hanya untuk penggemar fotografi saja, Infinix Zero series juga bisa menjadi daily driver. Karena memiliki desain yang keren dan juga didukung chipset yang mumpuni.

Sayangnya, Sergio masih menutup rapat harga Infinix Zero X Neo dan harga Infinix Zero X Pro di Indonesia. Namun, Di pasaran global, harga Infinix Zero X series dibanderol mulai dari USD 300 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Spesifikasi Infinix Zero X Pro

Infinix Rilis Zero X Pro

Salah satu hp Infinix Zero X series yang akan hadir di Indonesia adalah Zero X Pro. Hp ini hadir dengan kamera periskop dengan resolusi sebesar 8 MP yang dipadukan dengan teknologi Galileo Engine, zoom optic 5x serta zoom digital hingga 60x. 

Sedangkan untuk kamera lainnya memiliki kamera utama 108 MP dengan dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS), kamera ultra wide 8 MP yang dapat difungsikan sebagai kamera macro. 

Zero X Pro juga dibekali layar berjenis AMOLED seluas 6,67 inci dan sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240.Sudah didukung teknologi audio Smart PA dan DTS  yang memberikan surround sound yang baik.

Performanya ditenagai prosesor Mediatek Helio G95 dan disokong ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB. Yang menarik, ruang penyimpanan ini mengusung teknologi UFS 2.2 yang memiliki fitur write booster untuk menambah kecepatan tulis dan baca.

Untuk baterai, Infinix Zero X Pro dibekali daya berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W serta teknologiTÜV Rheinland untuk proses pengisian yang lebih aman.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1437 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.