Diperbaharui pada Selasa, 14 September 2021 | 11:25

Infinix Rilis Zero X Pro, Hp Kamera Periskop Harga 4 Jutaan

Infinix Rilis Zero X ProInfinix Zero X Pro Tuscany Brown, Foto: Infinix

Pada acara Infinix Presents: See Beyond, Infinix meluncurkan hp terbaru ZERO X Pro yang membawa banyak fitur menarik. Salah satunya sudah dibekali dengan kamera periskop.

Resolusi kamera periskop di Infinix Zero X Pro sebesar 8 MP yang dipadukan dengan teknologi Galileo Engine, zoom optic 5x serta zoom digital hingga 60x. Kelebihan dari penggunaan kamera periskop ini bisa digunakan untuk memotret bulan dengan sangat jelas.

Itu untuk kamera periskop, sedangkan untuk kamera lainnya juga tidak kalah apik. Infinix Zero X Pro sendiri memiliki kamera utama 108 MP dengan dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS). 

Ada juga kamera ultra wide 8 MP yang dapat difungsikan sebagai kamera macro. Semua konfigurasi kamera ini menawarkan kualitas yang mumpuni untuk menghasilkan foto bagus.

Selain kamera, Zero X Pro juga dibekali kualitas layar yang tak kalah mentereng. Tersedia layar berjenis AMOLED seluas 6,67 inci dan sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate 240.

Infinix Rilis Zero X Pro
Dengan layar yang lapang, tentunya sangat nyaman digunakan untuk streaming video. Apalagi sudah didukung teknologi audio Smart PA dan DTS  yang memberikan surround sound yang baik.

Bermain game di hp Infinix ini juga bisa berjalan lancar dengan penggunaan prosesor Mediatek Helio G95 dan disokong ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB dan 256 GB.

Yang menarik, ruang penyimpanan ini mengusung teknologi UFS 2.2 yang memiliki fitur write booster untuk menambah kecepatan tulis dan baca.

Untuk baterai, Infinix Zero X Pro dibekali daya berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W serta teknologiTÜV Rheinland untuk proses pengisian yang lebih aman.

Hadir dalam tiga warna yaitu Nebula Black, Starry Silver dan Tuscany Brown, harga Infinix Zero X Pro dibanderol mulai dari USD 300 atau sekitar Rp 4 jutaan.

Jika tertarik, kabarnya hp Infinix terbaru ini akan segera hadir di Indonesia. Jadi kita tunggu saja.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1417 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.