Diperbaharui pada Selasa, 21 September 2021 | 12:04

Harga realme GT Neo2 Terungkap, Ini Bocoran Speknya!

harga realme gt neo 2Foto: OnLeaks x Digit.in

realme Tiongkok mengonfirmasi kehadiran GT Neo2 melalui akun resmi Weibonya, walau belum secara detil mengungkapkan informasi lengkap perihal desain dan spesifikasinya.

Namun tidak ada rahasia yang tersimpan lama di internet, karena bocoran penampakan, spesifikasi, dan harga realme GT Neo2 sudah beredar di jagat maya.

Melalui gambar bocoran tersebut, terlihat wujud dari realme GT Neo2 yang dirumorkan akan mengusung konfigurasi triple kamera utama pada panel belakangnya.

Selain itu hp terbaru realme ini juga kabarnya akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 870, namun ada juga sumber lain yang menyebutkan kalau model dengan MediaTek Dimensity 1200 juga akan diluncurkan.

harga realme gt neo 2Foto: OnLeaks x Digit.in

Bocoran spesifikasi realme GT Neo2 lainnya menyebutkan bahwa hp ini akan mengusung layar jenis FHD+ berukuran 6.62 inci yang sudah mendukung tampilan dengan refresh rate 120Hz. 

Melihat spek layar tersebut, sepertinya realme GT Neo2 akan menjadi hp gaming di kelas menengah dengan harga terjangkau, seperti pada jajaran hp kelas menengah realme lainnya selama ini.

harga realme gt neo 2Foto: OnLeaks x Digit.in

Di Indonesia sendiri, realme belum lama meluncurkan seri GT mereka, yakni realme GT Master Edition yang dibanderol di harga 4 jutaan. Besar kemungkinan jajaran hp seri realme GT akan terus bertambah.

Selain spesifikasi di atas, bocorannya juga menyebutkan kalau realme GT Neo2 akan dibekali dengan RAM 6 GB dan 8 GB, dengan memori internal 128 GB dan 256 GB.

reealme GT Neo2 dengan Snapdragon 870 kabarnya akan mengusung baterai 5000 mAh, sementara model dengan Dimensity 1200, akan mengusung baterai berkapasitas 4500 mAh.

Konfigurasi kamera utamanya terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera beresolusi 2 MP. Pada sisi depannya, realme GT Neo2 mengusung kamera selfie 16 MP.

Bocoran harga realme GT Neo2 akan dimulai dari CYN 2499 (Rp 5,4 jutaan) untuk varian dengan RAM 6 GB, dan CYN 2699 (Rp 5,9 jutaan) serta CYN 2999 (Rp 6,6 jutaan) untuk dua varian dengan RAM 8 GB.

Hingga kini, belum ada infromasi yang menyebutkan apakah realme GT Neo2 juga akan dirilis di Indonesia nantinya.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

826 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.