Diperbaharui pada Rabu, 1 September 2021 | 17:58

BMW M3 dan M4 Coupe Varian Individual Hadir di Indonesia

harga bmw m3 individualFoto: BMW

Dua bulan setelah peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition di Indonesia, kini BMW kembali meluncurkan varian "BMW Individual" dari kedua mobil tersebut, sekaligus melengkapi jajaran seri BMW M di Indonesia.

BMW Indonesia mengklaim bahwa seri BMW M3 Competition Sedan dan BMW M4 Coupé Competition telah berhasil menunjukkan dominasinya di segmen mobil sport di Indonesia. Keduanya disebut mendapatkan respon yang luar biasa, dengan kuota tahunan yang dialokasikan untuk Indonesia habis terjual.

harga bmw m4 individualFoto: BMW

Kehadiran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition dalam varian BMW Individual diharapkan akan semakin menguatkan posisi BMW M sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi yang unik, dengan ragam fitur khusus dan detail hand-made.

BMW Individual menggunakan bahan terbaik pada sisi Interior dan lapisan cat khusus yang tersedia untuk mengekspresikan eksklusivitas dari varian ini, serta memperkuat pesan Sheer Driving Pleasure.

Tidak hanya itu, mobil BMW ini dibekali juga dengan paket carbon exterior package, bangku carbon-fiber bucket seat, dan velg dengan desain khusus.

harga bmw m3 individualFoto: BMW

Menurut Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Peluncuran the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Coupé Competition menandai tonggak penting bagi BMW Indonesia dalam mempertahankan dominasinya sebagai manufaktur kendaraan premium berperforma tinggi di tanah air.

Dengan performa mesin hingga 510hp, desain BMW yang berorientasi ke masa depan, dan fitur-fitur inovatif terbaru, kedua model tersebut diharapkan dapat merebut hati pelanggan BMW di Indonesia.

Ramesh juga mengungkapan bahwa kuota mobil ini sudah terjual habis hingga akhir tahun 2021. Data BMW menunjukkan total peningkatan lebih dari empat kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, dengan memecahkan rekor penjualan Januari-Juli 2021.

Dealer resmi BMW M, Eurokars, kini menerima pesanan untuk kuota tahun depan. 

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.