Diperbaharui pada Selasa, 24 Agustus 2021 | 13:44

Dell C1422H, Monitor Portable Tanpa Colok Listrik

Dell C1422H

Kabar terbaru datang dari Dell yang masih tetap mendukung dunia PC Desktop berikut dengan aksesorisnya.

Dell umumkan monitor baru dengan kode C1422H berukuran 14-inci. Dibanderol dengan harga $350, itu tidak bisa dibilang murah.

Cukup aneh dengan ukuran 14 inci yang diberikan mengingat banyaknya monitor dengan ukuran di atas 20 inci yang lebih banyak dipilih di pasaran. Tapi Dell punya sesuatu yang mungkin Anda inginkan ketika bicara tentang Monitor.

Monitor Portable Dell C1422H

Dell C1422H

Monitor portable Dell C1422H ini menampilkan layar IPS Full HD dengan rasio aspek 16:9. Selain itu, monitor terbaru Dell C1422H ini juga dilengkapi dengan dudukan miring bawaan yang memungkinkan Anda menyesuaikan sudut pandang.

Kecerahan puncak monitor berada pada 300 nits dan beratnya hanya di bawah dua pon.

Seperti semestinya monitor, Dell C1422H ini juga memiliki kemampuan untuk dapat terhubung ke komputer, baik laptop atau desktop, melalui USB-C.

Monitor Portable tanpa Kabel Listrik

Dell C1422H

Seperti semestinya monitor, Dell C1422H ini juga memiliki kemampuan untuk dapat terhubung ke komputer, baik laptop atau desktop, melalui USB-C.

Anda bisa menggunakan monitor ini tanpa membutuhkan daya listrik langsung ke dalam monitor karena bentuknya yang portable.

Artinya, Anda tidak perlu mencari sumber eksternal untuk menyalakan monitor. Monitor portable ini dapat diberi daya langsung melalui USB-C laptop maupun PC yang terkoneksi dengannya.

Terlebih, Anda juga tidak perlu kabel layar seperti HDMI karena proses koneksi dapat dilakukan melalui USB-C.

Mengingat ukuran dan beratnya, Anda bisa memasukkannya ke dalam tas yang juga dapat memuat laptop Anda. Jadi, jika Anda membutuhkan layar sekunder saat Anda berada di lapangan, mungkin ini layak untuk dicoba.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1658 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.