Diperbaharui pada Sabtu, 7 Agustus 2021 | 21:40

Epson Luncurkan SureColor–F130, Printer Sublimasi A4 Pertama untuk UMKM

Epson SureColor–F130
Epson meluncurkkan printer sublimasi pewarna A4 pertamanya, SureColor F-130, printer tekstil  digital ringkas yang dikembangkan khusus untuk pasar pengguna di bidang UMKM.  

Printer desktop A4, SC-F130 sangat cocok untuk mewujudkan produk merchandise yang  dipersonalisasi dengan kualitas premium. Printer ini juga dapat memenuhi kebutuhan  produsen tekstil untuk menghasilkan produk lebih cepat bagi pelanggan yang memiliki  persyaratan spesifik. 

“SC-F130 akan mempermudah produksi di saat banyaknya permintaan, dan ini  menjadi hal yang penting, terutama di situasi yang penuh dengan tantangan saat ini.” kata Lina Mariani, Senior Manager of Commercial & Industrial Business Epson Indonesia.

Epson SureColor–F130
Untuk kemudahan lebih lanjut bagi para pengguna, printer ini dijamin dengan garansi 1 tahun atau 6.000 lembar penggunaan. Kemudian, dengan adanya  platform Epson Cloud Solution PORT yang diaktifkan, para pengguna dapat mengawasi  pekerjaan cetak dan melacak penggunaan printer dari waktu ke waktu. 

Kualitas dan konsistensi  pada hasil cetak yang tinggi dihasilkan printhead Epson PrecisionCore MicroTFP dan  Look Up Table (LUT) yang dirancang khusus untuk pencetakan sublimasi berwarna.  Teknologi ini memberikan keandalan dan kualitas cetak profesional dengan ukuran yang  ringkas. 

Printer SC-F130 menghadirkan warna-warna cerah yang hidup untuk  memproduksi barang-barang khusus seperti mug, penutup telepon, tatakan gelas, tas kecil,  celemek, bantal, dan lain-lain. 

Printer SC-F130 telah tersedia di Indonesia, Singapura, dan Malaysia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.